Julian Draxler Tertarik Untuk Bergabung Bersama Juventus

Julian Draxler

Salah satu staf klub Schalke 04, yang memiliki nama Horst Heldt, mengatakan bahwa Julian Draxler tertarik untuk bergabung bersama klub Juventus. Meskipun memberikan petunjuk bahwa Draxler ingin pergi meninggalkan Schalke, namun Heldt juga mengaku pihak Bianconeri belum ada memberikan tawaran resmi kepada pemain yang berusia 21 tahun tersebut.

Sebelumnya pernah beredar kabar bahwa pihak Schalke telah menerima tawaran resmi yang diberikan oleh pihak Juventus. La Signora Omicidi dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar €25 juta atau sekitar 368 miliyar rupiah sebagai biaya penebusan pemain tim nasional Jerman itu.

Bahkan, pemain yang berasal dari Jerman tersebut dilaporkan telah mencapai kesepakatan bersama klub Juve mengenai soal gaji, yakni €2,7 juta per musim. Draxler juga merupakan salah satu pemain yang ingin didatangkan sang pelatih La Vecchia Signora yang bernama Massimiliano Allegri.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, manajer Allegri memberikan konfirmasi bahwa dirinya tertarik untuk mendapatkan jasa servis beberapa pemain anyar, seperti Mario Gotze, Isco Alarcon, Oscar dos Santos untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Arturo Vidal. Akan tetapi, ketiga pemain tersebut dinilai sulit untuk direkrut sehingga Juve secara langsung mengalihkan perhatiannya kepada Draxler.

“Sampai saat ini, pihak Juventus belum memberikan penawaran resmi. Namun, kami tahu bahwa mereka tertarik untuk merekrut Draxler. Saya sudah mengatakan padanya bahwa ia diminati oleh klub Juventus,” jelas Heldt memberikan keterangan kepada 365LIGA.

“Julian Draxler merupakan pemain yang berperan penting dalam skuat Juve. Kami sangat membutuhkannya untuk membangun klub dan ia sedang fokus bekerja sama bersama kami. Akan tetapi, saya merasa bahwa Draxler tertarik untuk hengkang dan bergabung bersama Juve,” lanjutnya kemudian.