Juanfran Nantikan Kepulangan Perez Ke Deportivo

Lucas PerezJuanfran, yakni bek dari klub Deportivo La Coruna, ingin Lucas Perez secapat mungkin kembali lagi ke klub itu tersebut. Dia mengatakan pemain milik Arsenal ini telah ditunggu oleh jersey no 7 dan ban kapten.

Perez sebenarnya baru saja satu musim memperkuat Arsenal, yang direkut dari kubu Deportivo dengan mahar transfer sebesar 17 juta poundsterling pada musim panas tahun yang lalu. Tetapi, masa depannya dengan Meriam London hingga sekarang masih sedang dispekulasikan.

Selain karena jarangnya mendapat peluang untuk berain, kelanjutan karir Perez bersama Arenal pun dianungi tanda tanya seiring hadirnya striker anyar milik Arsenal, yakni Alexandre Lacazette. Keadaan kian tidak enak sebab Lacazette tiba-tiba mendapatkan jersey nomor 9 yang sebelumnya dipakai oleh Lucas Perez.

Rangkaian hal itu tersebut telah membuat Perez sekarang kelihatan  AGEN BOLA SBOBET ingin segera mendapatkan klub baru. Deportivo dikatakan menjadi peminat kuat untuk mendapatkan kembali eks pemainnya itu tersebut.

Juanfran juga mengindikasikan bahwa kubu Deportivo memang memiliki hasrat besar untuk mendatangkan kembali Perez musim panas ini. Dia bahkan mengatakan bahwa Perez telah ditunggu dengan jersey nomor 7 yang dulu dia pakai di klub itu, bersama juga dengan ban kapten itu.

Sejujurnya pada saat ini kami telah mempunyai seorang kapten yakni Pedro Mosquera dan saya percaya kami semuanya ingin Lucas menjadi kandidat lain,” ujar Juanfran kepada Marca.

Sudah bertahun-tahun saya mengenal dia dan saya berharap dia bisa kembali memperkuat klub ini. Disini jersey no punggung 7 dan juga ban kapten sudah menantikannya. Saya sendiri berharap Lucas bakal kembali lagi bergabung dan bermain bersama kami, itu bakal memberikan sebuah lonjakan yang besar dalam kualitas tim kami,” tuturnya