Juan Cuadrado Akan Menetap Di Stamford Bridge

Juan Cuadrado

Seperti yang diberitakan media setempat, mantan pemain Fiorentina, yang memiliki nama lengkap Juan Cuadrado, dikabarkan akan hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2015. Agen Cuadrado menyangkal isu tersebut dan juga memberikan konfirmasi bahwa kliennya akan tetap bermain membela The Blues pada musim panas yang akan datang.

Chelsea mendatangkan pemain yang berasal dari Kolombia itu dari klub Fiorentina pada bulan Januari yang lalu dengan harga transfer sebesar 23,3 juta pounds atau sekitar 483 miliyar rupiah. Namun, setelah Cuadrado tiba di Stamford Bridge, ia jarang diberi peluang untuk bermain sehingga sering berada di bangku cadangan.

Selama bermain membela The Blues, Cuadrado hanya diberikan kesempatan untuk tampil sebanyak 14 kali, termasuk 4 kali menjadi pemain utama. Sedangkan, salah satu pemain yang ditinggalkan Chelsea, yakni Mohamed Salah dinilai lebih banyak diberi peluang bermain sehingga bisa menunjukkan kemampuannya bersama Fiorentina.

Melihat kondisi tersebut, dipercaya bahwa masa depan pemain yang berusia 27 tahun itu bersama Chelsea masih diragukan. Apalagi, sejumlah tim Serie A dikabarkan ingin mendapatkan jasa servisnya dan membawa Cuadrado pulang ke Italia. Akan tetapi, pihak The Blues tidak berencana untuk melepasnya.

Juventus dan Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis mantan pemain Udinese periode 2009 hingga 2012 itu. Pihak klub Vecchia Signora dinyatakan ingin meminjam Cuadrado jika pihak Chelsea mengizinkan. Namun, harapan Juventus untuk mendatangkan Cuadrado mungkin harus berakhir kecewa karena Chelsea tidak ingin kehilangan seorang pemain berkualitas seperti dirinya.

Agen Cuadrado, yakni Alessandro Lucci membantah langsung mengenai kepindahan kliennya. Lucci sempat memberikan konfirmasi bahwa kliennya tidak akan hengkang dari Stamford Bridge dan kliennya sedang menikmati masa-masa bersama Chelsea.

“Cuadrado merupakan pemain Chelsea, dan Jose Mourinho sangat mendukung dan mempercayainya. Dia merasa nyaman berada di Chelsea dan tidak bermaksud untuk pindah ke klub lain selama klub masih menginginkannya,” jelas agen Cuadrado kepada 365LIGA.NET.

“Juan mengatakan ingin menetap di Chelsea dan tetap bermain membelanya. Dia memang diincar oleh sejumlah klub tapi seperti yang saya katakan, dia adalah pemain Chelsea dan tidak bermaksud untuk pindah,” lanjutnya kemudian.