JOVETIC TIDAK MASUK SKUAD THE CITIZENS DI CHAMPIONS LEAGUE

365liga.netIBCBET AGEN 365LIGA – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini tak menyertakan salah satu penyerangnya, Stevan Jovetic dalam pasukan Champions League. Hal itu dilakukan untuk mengakomodasi rekrutan yang baru, Wilfried Bony.

Bony yang merapat dari Swansea City di bulan Januari yang lalu. Dan, faktanya tidak ada 1 pun pasukan yang bergantung sepatu dari Stadium Etihad di musim dingin lalu, Pellegrini juga dihadapkan situasi apakah ia harus membawakan bomber yang berkebangsaan dari Pantai Gading tersebut.

Batasan Financial Fair Play juga memaksa The Citizens hanya bisa membawa sebanyak 21 nama saja, dari yang tadi 25 pasukan dalam pasukan yang tampil di Champions League. Pellegrini juga tidak mempunyai pilihan yang lain selain menyingkirkan penyerang yang berusia 25 tahun itu agar bisa membawakan Bony.

Sejatinya, Jovetic yang selalu tampil dalam laga-laga The Citizens pada babak penyisihan grup dan juga telah sukses membawa City lolos dari Grup E dan menemani Bayern Munchen. Saat ini, tampil menghadapi Barcelona pada babak ke 16 besar itu hanyalah menjadi angan-angan yang buat pemain yang pernah berseragam Fiorentina tersebut.

Pemain City yang akan tampil di Champions League:

Penjaga gawang: Willy Caballero, Joe Hart

Bek: Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, Bacary Sagna, Dedryck Boyata, Gael Clichy, Aleksandar Kolarov, Eliaquim Mangala

Gelandang: Yaya Toure, Fernandinho, David Silva, Frank Lampard, Jesus Navas, Fernando, Samir Nasri, James Milner

Penyerang: Edin Dzeko, Sergio Aguero, Wilfried Bony