Jovetic Dalam Pantauan Inter Milan

365liga.netSBOBET ASIA – Penampilan buruk Inter Milan di pertandingan domestik itu telah membuat manajemen tim terus berbenah. Tim yang berkandang di Stadion Giuseppe Meazza itu membidik beberapa nama untuk memboyongkan di transfer musim panas yang akan datang. Salah satu pasukan incaran Inter yaitu Stevan Jovetic.

Seperti yang dikabarkan oleh Daily Mail, Nerazzurri sudah berdiskusi dengan pihak The Citizens untuk meminjamkan Jovetic pada tahun depan. Dalam klausul yang sudah ditawarkan kepada Manchester City, Inter mempunyai opsi untuk mendatangkan Jovetic dengan permanen saat pinjaman akan berakhir.

Tim yang bermaskas di Stadium Etihad itu kemungkinan sudah siap untuk meminjamkan striker yang berasal dari Montenegro itu. Mengingatkan Jovetic bukanlah pilihan utamanya dalam pasukan City lantaran ada Wilfried Bony, Edin Dzeko, dan Sergio Aguero. Tetapi, rival abadi The Red Devils itu menolak pembelian permanen yang diajukan oleh La Benamata.

The Citizens kabarnya hanya ingin meminjamkan Jovetic, tetapi tak untuk menjualkannya. Hal tersebut didasari di potensi pasukan yang berusia 25 tahun tersebut yang masih mempuni. Apalagi, Dzeko yang kerap mengalami penurunan penampilan. Pada bursa transfer musim panas yang lalu, The Citizens pun menolak tawaran yang telah disodorkan oleh Juventus untuk mendatangkan pemain yang pernah berseragam Fiorentina itu.

Jovetic dipinang The Citizens seharga 22 juta dalam mata uang pounds pada musim panas 2013 yang lalu. Selama dua tahun ia berseragam biru langit itu, Jovetic sudah merumput sebanyak 39 kali dan menciptakan 11 gol di seluruh kompetisi.