Jovetic Bakal Menjadi Pemain Inter

365ligajoveticintermilan

Inter Milan telah mengumumkan atas prosesnya transfer pemain asal Montenegro, Stevan Jovetic, nan kini sedang bermain di klub Manchester City. Penyerang asal Montenegro itu bakal menjalankan tes medisnya bersama skuad Il Nerazzurri di 28 juli 2015, hari selasa.

Dari tanda-tanda transfernya pemain berusia 25 tahun tersebut terbaca pada pertandingan antara AS Roma dan The Citizens pada pertandingan International Champions-Cup, 21 juli 2015, hari selasa lalu. Jovetic disebutkan telah memberitahukan mengenai rencananya yang bakal meninggalkan Etihad Stadium kepada pemain skuad Il Giallorossi, yakni Adem Ljajic.

Inter kini pun telah mengonfirmasikan kesepakatannya dengan skuad Manchester Biru. “Stevan Jovetic bakal tiba di Inter Milan pada 27 juli 2015, senin dini hari, sebelum ia menjalankan tes medisnya pada hari selasa nanti.” Demikian ini pernyataan dari situs resmi Inter Milan.

Dilaporkan dari Football 365LIGA, Jovetic akan menjalankan masa pinjamannya selama dua musim bersama Il Nerazzurri dengan harga transfer sebesar tiga juta pounds. Inter juga mempunyai opsi merekrut pemain tersebut dengan dana sebesar 13 juta pounds di musim 2017 yang akan datang nanti.

Sekedar informasinya, pemain asal Montenegro tersebut telah kehilangan tempatnya pada skuad besutan Manuel Pellegrini semenjak kehadirannya Wilfried Bony nan di rekrut pada bula januari 2015 yang lalu. jovetic pun langsung dicoret namanya dari daftar pesepakbola untuk bermain pada kompetisi Liga Champions musim 2014-2015 lalu.

Sedangkan di pentas Liga Inggris yang lalu, pemain berusia 25 tahun tersebut hanya bermain 17 kali pertandingan dan total menyumbangkan gol 5 bersama The Citizens. Dia hanya menjadi starter pada beberapa kali pertandingan.