JOVETIC AKAN MENUNJUKKAN PENAMPILAN YANG TERBAIK

365liga.netPenyerang The Cityzens, Stevan Jovetic, berjanji akan menunjukkan penampilan yang terbaik bersama pasukan Manuel Pellegrini. Jovetic juga meminta Manchester City tidak perlu memboyongkan striker anyar pada bursa transfer musim dingin 2015.

The Citizens tengah dilanda krisis striker menyusul dengan cedera Edin Dzeko dan Sergio Aguero. Gol City dalam beberapa pertandingan terakhir juga dihasilkan oleh pasukan gelandang.

Namun, ia pun percaya bahwa klubnya mempunyai penyerang yang berkualitas bagus, hanya dengan memberikan kesempatan untuk tampil lebih banyak lagi di beberapa laga yang mendatang.

“Fans The Citizens sama sekali pun masih belum melihat penampilan diri saya sendiri yang terbaik. Sejauh ini saya memang telah menciptakan lima gol dan mungkin masih bisa menciptakan gol yang lebih banyak dari itu.” Kata Jovetic di AGEN IBCBET TERPERCAYA.

“Cedera yang telah kami mengalami, saya mungkin bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil di beberapa pertandingan. Jika hal tersebut terjadi, saya akan menunjukkan penampilan yang sangat baik. Saya tetap ingin sembuh dari cedera ini. Jika hal tersebut bisa saya melakukannya maka saya akan berjanji bahwa saya pasukan yang lebih bagus dari pasukan lainnya.” Ucap Jovetic.

Penyerang internasional Montenegro tersebut dirinya juga tidak khawatir dengan gosip pembelian penyerang baru City. “Tetap saja ada spekulasi tentang penyerang baru yang akan datang kesini. Saya tak bisa membicarakan mewakili Edin atau Sergio, Namun hal itu tidak tertekan kepada saya. Saya tidak akan memikirkan masalah transfer musim dingin 2015.” Ujar Jovetic.

Penyerang yang berusia 25 tahun itu memang banyak menghabiskan waktu diruangan perawatan karena mengalami cedera. Ia juga hanya bermain sebanyak 18 laga di musim pertamanya.