Jose Mourinho Akhirnya Resmi Melatih Inggris

365LIGA JOSE MOURINHO

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, teka-teki soal masa depan pelatih klub sepakbola yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho itu akhirnya telah terjawab. Manajer Mourinho akhirnya dilaporkan telah membuat keputusan untuk menjadikan Inggris sebagai klub yang bakal dilatihnya dalam waktu yang dekat ini.

Akan tetapi, tidak berarti bahwa pelatih sepakbola yang saat ini berusia 53 tahun tersebut bakal melatih Wayne Rooney beserta rekan-rekan satu timnya di tim nasional Inggris. Seperti yang diketahui, manajer Mourinho hanya membesut klub selebriti Inggris dalam menjalani pertandingan amal.

Dalam klub selebriti Inggris ini, dirinya pun tidak sendirian. Manajer Mourinho bakal didampingi oleh pelatih andalan West Ham United yang memiliki nama lengkap Sam Allardyce itu dan juga seorang penyanyi yang bakal menjadi asistennya, yakni Robbie Williams.

Seperti yang diberitakan, klub yang bakal menjadi tim lawan selebriti Inggris ini pun tidak main-main, yakni klub legenda dunia dan bakal ditangani oleh Claudio Ranieri yang saat ini merupakan arsitek anyar pihak klub Leicester City.

“Soccer Aid adalah sebuah event yang sangat fantastis. Kami juga bakal mengumpulkan dana dan memberikan kepada anak-anak yang luar biasa lewat UNICEF. Menurut saya, event ini sangat bermakna lantaran bisa membantu anak-anak melalui pertandingan sepakbola. Claudio Ranieri juga bakal menangani klub legenda dunia yang merupakan tim lawan kami,” ujar manajer Mourinho memberikan komentar kepada media setempat.

“Saya sendiri bakal mencoba untuk memberikan prestasi yang baik bersama manajer Allardyce. Saat ini waktunya bagi manajer Ranieri mengalami kekalahan ketika menjalani pertandingan melawan kami. Dirinya memang berhasil membawa pihak klub Leicester menduduki puncak klasemen ajang kompetisi Premier League 2015-2016, namun hal itu tidak bakal terjadi di sini,” lanjutnya kemudian.

Sementara manajer Ranieri sendiri juga tak kalah antusias dalam menyambut pertandingan yang bakal berlangsung pada tanggal 5 Juni 2016 mendatang di stadion Old Trafford tersebut. “Bisa menangani klub sepakbola legenda dunia, saya memang merasa sangat senang. Bahkan saya juga mungkin bakal tampil bermain sebagai bek meskipun hanya sebentar,” ucap Ranieri.