John Terry Memuji Penampilan Apik Radamel Falcao

365LIGA RADAMEL FALCAO

LIGA INGGRIS 365 LIGA РSalah satu pemain anyar serta kapten Chelsea, yang memiliki nama lengkap John George Terry itu melontarkan pujian untuk rekan satu timnya, yakni Radamel Falcao. Menurutnya, kemampuan striker tim nasional Kolombia tersebut dalam finishing sangat luar biasa.

Seperti yang kita ketahui, Falcao memang gagal total ketika bermain membela Manchester United pada tahun lalu. Pemain yang berusia 29 tahun tersebut dipinjam dari klub AS Moncao, ia didatangkan dengan tujuan agar mampu meningkatkan daya gedor pada posisi lini depan skuat The Red Devils. Akan tetapi, performa Falcao tidak sesuai yang diharapkan, ia hanya mampu mempersembahkan 4 gol untuk MU dari semua pertandingan yang ia tampil.

Akhirnya, pihak United pun batal mempermanenkan status mantan pemain Atletico Madrid tersebut dan melepasnya kembali ke Monaco. Akan tetapi belum sempat bermain membela klub asuhan Leonardo Jardim, Falcao dipinjam kembali menuju Inggris untuk membela Chelsea hingga akhir tahun.

Bersama The Pensioners, Falcao dinilai akan bersinar dan menemukan kembali ketajamannya. Apalagi, pemain dengan nomor punggung 9 di Chelsea tersebut memiliki finishing yang luar biasa.

“Performa Falcao sangat luar biasa. Saya dapat melihat itu setelah 2 menit bermain menghadapinya pada tahun lalu. Kami melakukan segala upaya untuk menghalanginya, dan dia selalu bisa melepaskan diri. Dia merupakan pemain yang memiliki kemampuan lebih,” jelas Terry.

“Saya juga pernah melihatnya melakukan penyelesaian akhir, dan itu sangat menakjubkan. Ia selalu mampu memberikan gol untuk klubnya, jadi kami semua berharap Falcao bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk kami,” lanjut eks kapten tim nasional Inggris itu.

Pada saat ini, Falcao sudah bermain membela Chelsea sebanyak 2 kali di pertandingan FA Community Shield 2015 dan di kompetisi pramusim. Kecewanya, ia belum mampu mempersembahkan gol untuk klub barunya tersebut. Namun, Falcao telah memberikan penampilan yang memuaskan.