John Terry Bakal Kembali Bersinar Dalam Waktu Dekat

365LIGA JOHN TERRY

INFO SEPAK BOLA – Salah satu legenda milik klub Chelsea serta tim nasional Prancis, yang sering disapa dengan Marcel Desailly tersebut mengatakan dirinya yakin dengan John Terry. Ia mengatakan bahwa pemain yang berusia 34 tahun itu akan kembali memberikan penampilan impresif. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pada beberapa pertandingan awal Premier League, penampilan Terry dinilai sangat buruk.

Bahkan, Terry juga mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan klub West Brom pada akhir minggu lalu. Akan tetapi, pada pertandingan tersebut, Chelsea berhasil menaklukkan West Brom dengan skor akhir 3-2. Sementara pada pertandingan sebelumnya, penampilan Terry juga sangat buruk. Pihak Chelsea kebobolan 2 gol ketika bermain menghadapi Swansea City. Pemain yang berasal dari Inggris itu bahkan dikeluarkan dari lapangan oleh sang manajer, Jose Mourinho, pada pertandingan melawan Manchester City yang berakhir dengan skor 0-3.

Menurut Marcel, Terry adalah salah satu pemain terbaik Premier League yang bermain pada posisi bek dan dia akan membuktikan bahwa ia memiliki kemampuan. Akan tetapi, untuk kembali memberikan penampilan impresif, ia membutuhkan sedikit waktu untuk membuktikan.

“Terry merupakan bek kelas atas di ajang kompetisi Premier League. Bahkan, dalam sejarah, ia bisa disebut sebagai bek terbaik. Pada musim yang lalu, dia memberikan penampilan yang luar biasa, meski umurnya telah tidak muda. Dia akan segera kembali bersinar, kualitas dan kemampuan seorang pemain sepakbola profesional tidak akan lenyap dalam waktu yang dekat. Anda harus percaya dengan dirinya,” ujar legenda Chelsea yang berusia 46 tahun tersebut.

“Keputusan dalam klub pastinya ada di tangan manajer, maka hanya pelatih Mourinho yang mengetahui alasan Terry dikeluarkan dari lapangan ketika pertandingan Chelsea melawan City. Ini merupakan hal yang biasa dalam dunia sepakbola, bisa dikatakan pada setiap pertandingan, pasti ada pemain yang ditarik keluar dari lapangan. Akan tetapi, Terry adalah pemain yang tangguh dan tidak mudah menyerah. Saya percaya ia akan kembali bersinar dalam waktu yang dekat,” lanjut Desailly.