Joe Allen Tak Nyangka Wales Bisa Kalahkan Belgium

Joe AllenJoe Allen tidak menyangkan bahwa Wales dapat mencapai ke babak semifinal Piala Euro 2016. Dia sekaligus juga mengungkapkan bahwa kalau tim lawan mesti memiliki modal yang lebih apabila ingin mengalahkan mereka.

Wales sudah menciptakan sejarahnya sendiri dengan bisa lolos ke babak semifinal Piala Euro 2016 untuk pertama kalinya. Dengan tiket itu Wales berhasil meraihnya dengan menyakinkan ketika mereka sukses mengalahkan Belgia dengan skor 3-1 yang dihuni dengan pemain-pemain berkelas dari berbagai klub, disebut-sebut sedang mempunyai generasi terbaik mereka, dan menjadi team nomor pertama di Eropa pada saat ini.

Pertandingan untuk merebut tiket ke babak semifinal itu pun sangat menarik untuk dinonton. Di dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadium Pierre Mauroy, hari Sabtu 2 Juli 2016, wales yang pada awal tertinggal dengan skor 0-1 terlebih dahulu dengan goal dari Radja Nainggolan, Namun Wales kembali membalikkan keunggulan dengan gol-gol dari Sam Vokes, AShely Williams, dan Hal Robson Kanu dengan 3 dari gol itu pemain tengah Arsenal, yakni Aaron Ramsey sukses menyumbang sebanyak 2 assist.

Saya tidak pernah menyangka bahwa kami akan dapat mencapai ke posisi saat ini, berhasil lolo ke babak semifinal. Apa yang telah kami dapatkan hari ini membuat semua orang dan para fans di negara kami dan juga bagi semua orang yang sudah beperan,” ungkap Joe Allen seperti yang dikutip dari Soccerway.

Seharusnya melawan tim seperti Belgia ini jangan pernah sampai memberikan mereka mencetak gol terlebih dahulu, karena mereka memiliki barisan pertahanan yang sangat bagus untuk di bobol.

Tetapi kenyataan sudah terungkit. Kami dapat membalas dengan mencetak lebih dari 1 gol di laga tadi. Gol perdana telah membangkitkan optimis kami dan para juga para pemain AGEN IBCBET TERPERCAYA dan kami dapat memenangkan laga tersebut.

Hasil ini pun menuntut peran seluruh orang yang ada di dalam tim. Dan kemenangan ini sudah menjawab seperti apakah tim kami sekarang. Kami tak pernah menyerah dengan mudah dan kami membutuhkan sesuatu yang sangat istiewa untuk bisa mengalahkan tim sebesar Belgium,” sambung pemain tengah Liverpool ini.

Dalam babak semifinal mereka bakal bertemu dengan Portugal. Bintang Portugal Cristiano Ronaldo dan timnya lebih awal memastikan menraih tiket ke babak semifinal dengan berhasil mengalahkan timnas Polandi melalui babak adu penalti dengan skor 5-3.