Jika Tevez Hengkang, Cavani Akan Gabung Bersama Juve

365liga.netAGEN IBCBET 365LIGA.COM – Mantan Direktur Juve, Luciano Moggi yang mengatakan La Vecchia Signora tak akan berusaha mempertahankan salah satu strikernya, Carlos Tevez. Jika penyerang yang berusia 31 tahun itu pergi dari Juventus, dia pastikan Juventus bakal memboyong penyerang Paris Saint Germain, Cavani.

Tevez yang diketahui memanglah ingin hengkang dari Stadium Juventus untuk kembali lagi ke tim asalnya, Boca Juniors. Menurut dari Moggi, Juventus tak akan mengambil pusing dengan hal tersebut. Sebabnya, dia tahu bahwa Massimilliano Allegri telah menentukan pemain yang lain guna mengisi posisi ditinggalkan oleh pemain yang berasal dari Argentina tersebut.

“Jika Tevez hengkang dari Juve, Cavani bakal bergabung. Barisan depan Juve pun saat ini tak akan berubah. Saya rasa Cavani akan dengan mudahnya menggantikan posisi striker internasional Argentina tersebut.” Jelas Moggi, seperti yang diberitakan di Forza Italian Football, pada 12 Juni 2015.

Pria yang berusia 77 tahun tersebut sangat yakin dengan kapasitas dan kemampuannya yang dimiliki oleh Cavani bakal sangat cocok dengan strategi dan skema yang diterapkan oleh Allegri. Dia menilai keberadaan penyerang yang berusia 28 tahun tersebut bakal mampu menambahkan kekuatan dan juga daya gedor barisan depan Bianconeri.

Meskipun demikian, Moggi pun tahu bahwa hal itu masih belum tentu terwujud di dalam pertandingan antarklub Eropa. Dia sadar klub-klub papan atas Eropa yang seperti Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munchen, yang juga mempunyai barisan penyerang yang sangat luar biasa.

“Dengan penyerang ini (Cavani), Juventus akan mempunyai striker yang sangat-sangat luar biasa di Liga Italia. Namun di Eropa, hal itu akan terjadi cerita yang beda lagi, mengingat banyak klub yang kompetitif.” Kata Moggi.