Jika Dipecat The Blues, Mourinho Bakal Gabung Monaco

365LIGA JOSE MOURINHO

Belakangan ini, pelatih anyar milik pihak klub Chelsea, Jose Mourinho, tengah diisukan bakal dikeluarkan oleh pemilik klub, yakni Roman Abramovich. Keputusan itu akibat hasil buruk yang diraih The Blues sepanjang musim kompetisi 2015-2016.

Pada saat ini, Chelsea hanya mampu menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara ajang kompetisi Premier League dengan meraih 11 poin, yang terdiri dari tiga kali kemenangan, dua kali imbang, dan juga terpaksa menerima kekalahan sebanyak lima kali.

Menanggapi isu tersebut, sejumlah pemegang saham pihak klub AS Monaco mengatakan bahwa mereka telah melakukan pembicaraan bersama pelatih yang berusia 52 tahun itu.

“Pada Sabtu malam yang lalu, pihak klub Monaco telah melakukan pembicaraan pertama bersama Jose Mourinho tentang kemungkinan dirinya melatih Monaco,” ucap Alesandro Proto, sesuai laporan yang diberikan media-media setempat.

“Kami masih berada di tahap awal, namun kami sangat yakin bahwa manajer Mourinho bakal melatih Monaco nantinya. Kami sangat menantikan hari tersebut segera tiba. Mourinho merupakan salah satu pelatih yang memiliki banyak pengalaman dalam dunia sepakbola,” lanjut pengusaha tersebut memberikan komentar mengenai isu kepindahan Jose Mourinho.

Pada saat ini, Les Rouges et Blancs dilaporkan tengah berada di peringkat ke-8 klasemen sementara ajang kompetisi Ligue 1 dengan meraih sebanyak 17 poin, yang terdiri dari empat kali kemenangan, lima kali imbang, dan juga dua kali menelan kekalahan.