Jelang Menghadapi Bournemouth, United Kekurangan Bek

365LIGA LOUIS VAN GAAL

Pelatih anyar milik pihak klub Manchester United yang memiliki nama lengkap Louis van Gaal tersebut memastikan bahwa dua pemainnya, yakni Matteo Darmian dan juga Chris Smalling bakal absen memperkuat Setan Merah jelang pertandingan kontra Bournemouth dalam laga lanjutan ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 yang bakal berlangsung pada tanggal 13 Desember 2015 nanti.

Baik Darmian maupun Smalling sama-sama mengalami luka cedera saat The Red Devils menjalani pertandingan melawan pihak klub Wolfsburg pada tengah minggu ini. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut memang sangat sial pada pertandingan itu. Tidak hanya kehilangan pemain anyar, Setan Merah juga dikalahkan dengan skor akhir 2-3 serta dikonfirmasikan terdepak dalam ajang kompetisi Liga Champions.

Sesuai laporan yang terdapat di situs resmi milik pihak klub United, Smalling mengalami luka cedera di bagian paha, sedangkan Darmian dikabarkan mengalami luka cedera hamstring.

“Saat ini, kami memiliki 8 pemain yang tengah mengalami luka cedera dan juga dipastikan tidak dapat tampil bermain ketika kontra Wolfsburg. Darmian dan Smalling merupakan pemain terbaru kami yang masuk dalam daftar cedera, akan tetapi saya percaya bahwa kedua pemain tersebut bakal kembali pulih dan siap untuk tampil memperkuat United sebelum Natal, ujar manajer Van Gaal kepada KLUB LIGA INGGRIS 365LIGA.

Dengan luka cedera yang dialami Darmian dan Smalling, stok pemain barisan belakang The Red Devils pun menjadi semakin berkurang. Sebelumnya, mereka sudah kehilangan sejumlah pemain yang juga mengalami luka cedera, seperti Antonio Valencia, Marcos Rojo, Phil Jones, dan juga Luke Shaw. Para pemain tersebut tengah menajalani perawatan serta dikonfirmasikan tidak akan tampil pada pertandingan ini.