Jelang Menghadapi AC Milan, Bianconeri Memiliki Modal Apik

365LIGA JUVENTUS

Salah satu striker anyar milik pihak klub Juventus, yakni Paulo Dybala, mengatakan bahwa klubnya memiliki modal bagus jelang pertandingan melawan AC Milan dalam laga lanjutan ajang kompetisi Serie A yang bakal berlangsung pada tanggal 22 November 2015. Maksud Dybala yaitu meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 atas Empoli pada pertandingan yang berlangsung tanggal 8 November 2015 tadi.

Ketiga gol Bianconeri masing-masing dicetak oleh Patrice Evra, Mario Mandzukic, dan juga Dybala. Sementara, gol yang dicetak oleh klub Empoli yaitu melalui Massimo Maccarone ketika pertandingan baru berlangsung 19 menit.

Dengan kemenangan tersebut, pihak klub La Vecchia Signora berhasil menuju ke peringkat ketujuh dengan total raihan 18 poin. Hanya terpaut 2 poin dari I Rossoneri yang kini berada di atasnya. Oleh sebab itu, kemenangan adalah sesuatu yang wajib didapatkan oleh klub asuhan Massimiliano Allegri agar dapat menyalip torehan poin salah satu klub yang paling sukses di Italia.

“Kami ingin membuktikan bahwa kami adalah klub yang paling tangguh di ajang kompetisi Serie A saat ini. Pada pertandingan selanjutnya, kami bakal menghadapi Milan. Kemenangan atas Empoli merupakan sebuah modal untuk kami agar bisa melanjutkan momentum kejayaan,” ujar pemain muda asal Argentina itu memberikan komentar kepada AGEN TARUHAN BOLA 365LIGA.COM.

Meraih kemenangan kontra Empoli merupakan 3 poin berturut-turut Bianconeri pertama kalinya musim ini pada ajang kompetisi Serie A, usai minggu lalu mempermalukan pihak klub Torino dengan hasil yang cukup memuaskan, yakni 2-1. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Juventus Stadium tersebut selalu gagal memenangkan pertandingan apabila sudah meraih tiga angka penuh di laga sebelumnya.