Jelang Kontra City, Ronaldo Kembali Mengikuti Latihan

365LIGA CRISTIANO RONALDO

Pihak klub Real Madrid mendapatkan kabar bagus jelang pertandingan leg kedua babak semifinal ajang kompetisi Liga Chmapions musim 2015-2016 ini dengan menghadapi Manchester City. Usai absen dalam tiga laga terakhir, megabintang Madrid yang memiliki nama lengkap Cristiano Ronaldo tersebut dikabarkan sudah kembali mengikuti sesi latihan.

Sang pemain memang sempat mengalami luka cedera hamstring. Usai menjalani pemeriksaan, terdapat luka sobekan di ototfemoral bicep pemain. Luka cedera tersebut dikabarkan harus menjalani masa pemulihan selama dua pekan.

Hal tersebut yang menyebabkan Ronaldo harus absen bermain di tiga laga terakhir. Tepatnya ketika klub yang memiliki nama julukan Los Blancos itu menjalani laga kontra Rayo Vallecano, Manchester City hingga Real Sociedad. Meski tetap mampu meraih kemenangan atas pihak klub Vallecano serta Sociedad, ketidakhadiran Ronaldo lantas membuat Madrid gagal mendapatkan hasil yang positif ketika melawan City pada laga leg pertama babak semifinal ajang kompetisi Liga Champions 2015-2016.

Pada saat itu, Madrid pulang dengan skor akhir 0-0. Hal tersebut tentu saja sangat menguntungkan The Citizens lantaran tidak kebobolan gol di kandang sendiri. Oleh sebab itu, Los Blancos membutuhkan kekuatan yang penuh ketika menjalani laga leg kedua semifinal Liga Champions 2015-2016 melawan City di stadion Santiago Bernabeu pada tanggal 5 Mei 2016 yang mendatang.

Jelang laga tersebut, kabar bagus didapatkan Madrid mengenai kondisi pemain sepakbola yang saat ini berusia 31 tahun itu. Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, Ronaldo sudah kembali mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan satu timnya.

Hal tersebut terungkap setelah media setempat mengunggah beberapa foto Ronaldo saat berlatih. “Madrid mulai melakukan persiapan untuk pertandingan kontra Manchester City. Ronaldo sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya,” pernyataan dari media setempat.

Pihak klub Madrid jelas sangat membutuhkan kehadiran Ronaldo untuk bisa lolos ke babak final Liga Champions. Klub asuhan Zinedine Zidane itu tidak boleh tampil imbang apabila ingin bermain di laga final nanti.