Jelang Kontra City, Hiddink Pastikan Pemain Ini Absen

365LIGA JOHN TERRY

AGEN BOLA IBCBET 365LIGA – Seperti yang diberitakan oleh media berita setempat, John Terry tidak bakal tampil memperkuat pihak klub Chelsea dalam laga putaran ke-5 ajang kompetisi FA Cup kontra Manchester City yang bakal berlangsung tanggal 21 Februari nanti. Pelatih The Blues yang memiliki nama lengkap Guus Hiddink tersebut memberikan kepastian mengenai absen Terry lantaran dirinya mengalami luka cedera otot di bagian paha belakang.

Bek yang saat ini berumur 35 tahun itu dilaporkan berada dalam keadaan yang meragukan untuk laga tersebut usai menepi ketika pihak klub Chelsea mengalami kekalahan atas Paris Saint-Germain dengan skor akhir 1-2 dalam laga 16 besar ajang kompetisi Liga Champions. Terry sudah mengalami luka cedera sejak laga yang berlangsung tanggal 13 Februari yang lalu saat Chelsea meraih kemenangan atas pihak klub Newcastle United dalam pertandingan ajang kompetisi Premier League.

Hal ini berarti Terry harus kembali menunda performanya yang ke-700 bersama pihak klub Chelsea.

“Terry tidak bakal bugar untuk beberapa waktu belakangan ini,” ucap manajer Hiddink. “Pagi ini, saya melihat Terry. Dirinya sedang berusaha di dalam lapangan hijau, namun saya pikir bahwa ia tidak akan bugar di akhir pekan ini.”

Meski begitu, manajer Hiddink juga sempat mengatakan bahwa dirinya yakin kalau Terry bakal kembali bugar untuk laga kontra pihak klub Southampton dalam laga lanjutan ajang kompetisi Premier League yang bakal berlangsung tanggal 27 Februari yang mendatang.

“Kami masih memiliki waktu satu minggu, saya berharap bahwa pada akhir minggu nanti Terry bakal dapat dimainkan. Saya tidak tahu pasti apakah ia bisa kembali bugar pada waktu yang tepat. Kami semua sangat cemas terhadapnya,” ucap pelatih yang berasal dari Belanda tersebut.

Dengan ketidakhadiran Terry dalam laga tersebut, maka Ivanovic yang tampil bermain sebagai pemain utama bersama Cahill di Paris bakal mengisi posisinya dalam barisan pertahanan The Blues.

Terry pun telah memberikan sinyal bahwa dirinya bakal pergi meninggalkan stadion Stamford Bridge di akhir musim kompetisi ini saat kontraknya berakhir. Meski begitu, pihak klub Chelsea pun disebut-sebut masih ingin memberikan tawaran perpanjangan kontrak untuknya.