Jelang El Clasico, Los Blancos Terima Kabar Buruk

365LIGA MARCELO VIEIRA

AGEN LIGA SPANYOL 365LIGA – Pihak klub Real Madrid mendapatkan berita buruk jelang menjalani pertandingan melawan Barcelona pada laga El Clasico yang bakal berlangsung tanggal 21 November 2015. Ketika menaklukkan pihak Paris Saint-Germain dengan skor akhir 1-0 pada tanggal 4 November 2015 kemarin, bek kiri andalan Madrid, yakni Marcelo Vieira dikabarkan mengalami luka cedera hamstring.

Sehingga sang pemain tidak dipastikan tampil ketika menjalani laga El Clasico. Pastinya merupakan sebuah kerugian bagi Marcelo jika dirinya tidak mampu tampil memperkuat Los Merengues.

Karena, bek kiri Madrid yang berasal dari Brasil itu tumbuh menjadi pemain yang memiliki peran penting di skuad arahan Rafael Benitez pada beberapa musim belakangan ini. Bersama Los Blancos musim kompetisi ini, Marcelo telah tampil bermain sebanyak 13 pertandingan dan berhasil mempersembahkan 2 gol untuk kluib.

Kehadiran Marcelo sangat dibutuhkan dalam pertandingan nanti untuk membungkam agresivitas yang akan ditampilkan oleh Neymar da Silva dan juga rekan satu timnya, yakni Luis Suarez. Belum lagi kehadiran Lionel Messi, jika pemain yang berasal dari Argentina tersebut bisa tampil bermain, lantas saja bakal membuat pertahanan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu menjadi berantakan.

Sebenarnya, pihak klub Los Merengues masih memiliki Nacho Fernandez untuk menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Marcelo. Bahkan, Nacho berhasil mencetak gol penentu kemenangan ketika Madrid bertanding melawan PSG kemarin. Akan tetapi, pemain jebolan dari akademi Real Madrid itu dinilai masih belum siap bertanding di pertandingan besar, seperti El Clasico.