Javier Mascherano Bakal Tetap Dimainkan

365LIGA JAVIER MASCHERANO

Pihak klub yang menduduki peringkat kedua klasemen sementara ajang kompetisi La Liga bakal menjalani pertandingan tandang ke markas Malaga dalam laga pekan ke-20 ajang La Liga yang bakal berlangsung tanggal 23 Januari ini. Dalam catatan, Barcelona memang lebih diunggulkan tetapi arsitek andalan mereka yang memiliki nama lengkap Luis Enrique itu bersikeras bakal memainkan skuad terbaiknya dalam laga tersebut.

Menjelang laga kontra Malaga, pihak Blaugrana pun kabarnya sempat direpotkan karena beberapa pemainnya tidak berada dalam kondisi yang positif. Andalan Barca, Lionel Messi dilaporkan tengah mengalami luka cedera ringan serta sangat diragukan bakal tampil bermain penuuh dalam pertandingan melawan Malaga.

Tidak hanya Messi, Javier Mascherano pun sedang mengalami masalah. Soalnya, pemain yang saat ini berusia 31 tahun tersebut baru saja mendapatkan sanksi penjara oleh Spanyol selama 1 tahun lantaran terbukti bersalah soal kasus pajak.

Meski sejumlah pemainnya tengah bermasalah, namun manajer Enrique membuat keputusan untuk tetap menurunkan mereka dalam laga kontra Malaga. Hal itu perlu dilakukan supaya Blaugrana mampu bersaing dengan pihak Atletico Madrid yang saat ini tengah menduduki peringkat tertinggi klasemen sementara ajang kompetisi La Liga 2015-2016.

“Saya sama sekali tidak memiliki rencana untuk mengistirahatkan Javier Mascherano. Saya tetap akan memainkannya dalam pertandingan nanti. Hal itu saya lakukan supaya mampu bersaing dengan Atletico yang merupakan pemuncak klasemen,” ucap manajer Enrique memberikan komentar saat dimintai keterangan.

“Lionel Messi serta rekannya Jeremy Mathieu sudah pulih dan telah kembali menjalani sesi latihan pada tanggal 21 Januari yang lalu. Saya pikir takkan ada masalah dengan kedua pemain tersebut untuk gabung bersama tim dalam laga nanti,” tuntas mantan arsitek Roma itu.