JANUZAJ AKAN DITUKAR DENGAN MARQUINHOS ATAU COLEMAN

365liga.net365LIGA – The Red Devils dikabarkan akan menukarkan salah satu pasukannya demi mendapatkan pemain baru mereka di bursa transfer musim panas yang akan datang. Pasukan tersebut yaitu, Adnan Januzaj yang akan ditukarkan dengan Marquinhos, atau Seamus Coleman.

Januzaj memang sering dikaitkan dengan beberapa tim raksasa Eropa terutama di bursa transfer bulan Januari yang lalu. Bahkan, bek yang berasal dari Belgia itu sempat ingin dipinjam ke Juventus atau Aston Villa, namun rencana itu belum terjadi.

Pemain yang pernah berseragam Anderlecht tersebut memang tak menjadi pilihan yang utama dari strategi yang telah diterpkan oleh pelatih Manchester United, Louis Van Gaal tahun ini. Namun, pelatih yang berasal dari Belanda tersebut dirinya merasa enggan melepaskan pemain yang berketurunan Kosovo itu di bulan Januari yang lalu dan akan dijualnya di bulan Juni yang akan datang.

Indikasi tersebut terlihat lantaran saat pelatih yang pernah berseragam Barcelona itu menurunkan Januzaj saat The Red Devils tampil dengan hasil imbang menghadapi Cambridge, pada tanggal 24/1/2015 dan berhasil mengalahkan Leicester City.

Meskipun diragukan bisa mengikut pola yang diterapkan Van Gaal – sapaan akrab LVG bersama si Setan Merah, tenaga Januzaj memang masih dibutuhkan untuk melapis pasukan mengarungi sisa tahun 2014-2015. Tentunya, dalam sebuah keuntungan ketika gosip tersebut terealisasi dan The Red Devils mendatangkan pemain baru dari Marquinhos. atau Coleman.

Tahun ini, klub peraih 3 gelar Champions League tersebut membutuhkan pemain yang kuat dalam bertahan atau pun menyerang. Kehadiran dari salah satu Marquinhos atau Coleman diprediksikan bisa memperkuatkan barisan pertahanan The Red Devils musim depan.