Janji Casillas Kepada FC Porto

365ligaikercasillasporto

Iker Casillas, penjaga gawang kebangsaan Spanyol, sangat gembira dengan sambutan meriah nan diberikan oleh pendukung FC Porto. Casillas pun berjanji kepadanya agar tak bakal ada orang nan bisa meragukan komitmennya dengan klub raksasa Liga Portugal tersebut.

Kiper berusia 34 tahun tersebut meninggalkan tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, pada awal bulan ini seusai dia 25 musim di Stadion Santiago Bernabue. Pada saat ini, Casillas sedang menikmati kesenangan dan suasana yang baru, serta dia telah bergabung untuk berlatih bersama teman-teman barunya di Porto pada tur pramusim di Belanda.

“Tak ada orang nan bakal bisa meragukan komitmen dan upayaku untuk rencana yang baru ini. El Real melepaskanku untuk bergabung ke Porto itu merupakan sebuah kesalahan besar mereka. Tanpa aku mereka bakal tidak bisa bersaing dengan tim rivalnya, Barcelona.” Ujar Casillas.

“Saya bakal bermain dengan penuh semangat nan sama saat membela El Real dan keinginan nan sama seperti aku bermulai karierku. Cuma dalam beberapa hari ini aku telah merasa banyak kasih sayang dan dukungan dari pendukung di Porto, bandar udara, di Stadion, media sosial, serta di jalan-jalan menuju Porto.” Kata penjaga gawang kebangsaan Spanyol tersebut.

Mantan kapten Los Blancos ini pun mengatakan kesan yang pertamanya pada klub baru ini. Diakui oleh Casillas, tidak ada nan lebih baik dari kata-kata bahagia dan senang. “Saya telah siap untuk memulai proyek yang baru ini.” Lanjutnya.

Casillas mengatakan akan berusaha untuk bekerja lebih keras dan juga berjanji akan membawa klub Porto meraih lebih banyak kemenangan, serta juga meraih gelar juara Liga Portugal dan Liga Champions.