James Rodriguez Ingin Hengkang ke Chelsea

365LIGA JAMES RODRIGUEZ

Kabar tentang rencana pihak klub Chelsea memboyong pemain andalan Real Madrid yang memiliki nama lengkap James Rodriguez tersebut kelihatannya bukan hanya sekedar isu. Menurut laporan yang diberikan oleh AGEN BOLA 365LIGA.COM, pihak The Blues dilaporkan telah mendapatkan izin dari pelatih andalan mereka, yakni Guus Hiddink.

Seperti yang diketahui, masa depan pemain yang berusia 24 tahun tersebut di skuad Los Blancos memang tengah dispekulasikan keberadaannya. Bahkan, pemain tim nasional Kolombia tersebut kerap tidak mendapatkan kepercayaan dari arsitek Madrid, Rafael Benitez, selama musim kompetisi ini.

Dalam catatan, James hanya tampil bermain dalam 10 pertandingan di semua ajang kompetisi yang diikuti pihak El Real pada musim kompetisi ini. Dalam sepuluh pertandingan yang telah ia tampil, James hanya mampu mempersembahkan 3 gol dan juga 6 assist untuk Madrid.

Situasi itulah yang membuat mantan pemain AS Moncao itu dilaporkan sudah tidak betah lagi berada di Santiago Bernabeu. Sebagai tambahan, saat ini ada empat tim kelas atas Eropa, seperti Manchester United, Juventus, Paris Saint-Germain, dan juga pihak klub Chelsea dikabarkan bersedia untuk menampungnya.

Bahkan, pihak The Blues disebut-sebut sebagai calon utama tempat berlabuh selanjutnya James. Soalnya, pesepakbola yang lahir pada tahun 1991 tersebut memang sangat tertarik untuk merumput di ajang Premier League.

Apabila kabar tersebut benar-benar ada, maka James memiliki peluang untuk kembali bekerja sama dengan rekan satu timnya di tim nasional Kolombia. Pemain yang dimaksudkan adalah Radamel Falcao.