James Rodriguez dalam Incaran Bianconeri

365LIGA JAMES RODRIGUEZ

365LIGA.COM – Juventus menjalani musim kompetisi 2015-2016 ini dengan meraih sejumlah hasil yang luar biasa. Bahkan, meskipun musim ini masih meyisahkan 2 laga lagi, pihak klub Juve telah berhasil memastikan diri dalam meraih gelar juara ajang kompetisi Serie A untuk kelima kalinya secara beruntun.

Meski bermain luar biasa di musim kompetisi 2015-2016 ini, namun tidak membuat pihak manajemen Bianconeri merasa puas dengan skuad anyar yang mereka miliki. Mereka disebut-sebut tengah mencari sosok pemain yang berkualitas untuk tampil lebih gemilang lagi di musim 2016-2017 mendatang.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, salah satu pesepakbola yang menjadi incaran utama pihak klub Juventus yaitu pemain andalan Real Madrid yang memiliki nama lengkap James Rodriguez itu. Terlebih, pihak Bianconeri memang disebut-sebut sangat membutuhkan tipikal pesepakbola yang dimiliki James. Oleh karena itu, Juve sangat tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya di bursa perpindahan pemain musim panas 2016 nanti.

Peluang Juve untuk mampu memboyong sang pemain ke Juventus Stadium di musim mendatang terbilang sangat besar. Karena personel tim nasional Kolombia tersebut sendiri memang tidak mendapatkan peluang bermain yang banyak bersama Madrid sejak dilatih oleh manajer Zinedine Zidane beberapa bulan yang lalu.

Untuk merealisasikan rencana itu, pihak manajemen Bianconeri dilaporkan telah menyiapkan uang sebesar € 50 juta atau sekitar 755 miliyar rupiah. Jumalah dana tersebut kabarnya akan ditawarkan kepada Los Blancos agar mereka bersedia melepas James di bursa perpindahan musim panas mendatang.

Jika kabar tersebut memang benar adanya, maka bisa dikatakan bahwa sang pemain bakal berganti seragam di jendela transfer musim panas. James akan menyusul dua mantan pemain Madrid yang terlebih dahulu gabung bersama Juventus, yakni Alvaro Morata dan juga Sami Khedira. Dengan kehadiran James di Juventus Stadium, maka ketiga mantan Los Blancos itu bakal bersama-sama membawa Bianconeri bersaing dengan klub-klub besar lainnya.