Istri Vardy Tidak Ingin Seperti Victoria Beckham

365LIGA JAMIE VARDY

365LIGA – Terkadang, istri memiliki peran yang sangat penting dalam keputusan seorang pemain sepakbola. Sudah cukup banyak pesepakbola yang memilih untuk hengkang lantaran desakan sang istri. Contohnya adalah David Beckham. Salah satu faktor yang menyebabkan Beckham memilih untuk membela AC Milan serta LA Galaxy kabarnya lantaran adanya desakan sang istri.

Akan tetapi, hal tersebut tidak bakal berlaku pada striker Leicester City yang memiliki nama lengkap Jamie Vardy itu. Seperti yang diberitakan oleh sejumlah media setempat, Rebekah yang merupakan istri sang pemain menegaskan bahwa dirinya tidak ingin mencampuri perjalanan karier sepakbola Vardy.

Rebekah menyerahkan segalanya kepada sang suami untuk memutuskan tim mana yang bakal diperkuatnya pada musim kompetisi 2016-2017 yang mendatang.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa Jamie Vardy adalah seorang pria yang dewasa. Oleh karena itu, saya sangat yakin dirinya mampu mengambil keputusan sendiri. Apapun keputusannya bakal tepat untuknya dalam perjalanan kariernya,” ujar istri Vardy memberikan komentar kepada media setempat mengenai suaminya.

“Apapun itu, baik keputusan yang tepat maupun sebuah kesalahan atau bahkan sama sekali tidak bermutu. Itu adalah keputusannya dan dia harus menghadapi sendiri. Akan tetapi, saya percaya Vardy bisa membuat keputusan yang tepat. Dia adalah seorang pria yang sangat bertanggung jawab terhadap segala sesuatu,” tegas Rebekah dalam acara setempat saat diundang sebagai bintang tamu.

Striker yang saat ini berusia 29 tahun tersebut di beberapa pekan belakangan ini santer dilaporkan bakal hengkang ke pihak klub Arsenal. Klub yang berjuluk The Gunners itu bersedia membayar klausul pelepasan sang pemain. Arsitek Arsenal yang memiliki nama lengkap Arsene Wenger tersebut sangat tertarik untuk mendapatkan jasa servis Vardy lantaran ketajamannya sebagai striker berkualitas yang berhasil menciptakan sebanyak 24 gol dalam ajang kompetisi Premier League musim yang lalu.

Mantan pemain Fleetwood Town itu masih belum ingin menerima pinangan The Gunners atau terus memperkuat Leicester. Sang pemain baru bakal membuat keputusan terakhir setelah ajang kompetisi Piala Eropa musim ini meski muncul dugaan-dugaan yang menyebut bahwa Vardy bakal menolak tawaran yang diberikan oleh Arsenal.