Isco Tidak Ingin Tinggalkan Madrid

365ligaisco

SIARAN LANGSUNG 365LIGA.COM – Isco, gelandang andalan Real Madrid, langsung menutup peluang-peluang bagi tim-tim peminat pesepak bola kebangsaan Spanyol itu. Paca Alarco, nan merupakan ayah dari sang gelandang berumur 24 tahun itu, sekaligus juga menegaskan bahwa anaknya tak tertarik untuk bermain bersama AC Milan. Karena diperkirakan oleh mereka, AC Milan pada era ini adalah tim yang terburuk dalam ajang Serie A.

Dalam jendela transfer musim 2016-17 ini, sang gelandang termasuk pesepak bola nan paling banyak dan selalu dibicarakan bakal hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu. Hal ini lantaran dirinya selalu kurang mendapatkan jatah untuk bermain, sehingga jadi munculnya kabar soal skuad Los Blancos bakal melepaskannya. Alhasilnya, playmaker El Real tersebut pun langsung dihubungkan oleh beberapa tim-tim raksasa Eropa, terutama AC Milan.

Akan tetapi, sang agen sekaligus juga ayahnya Isca langsung membantah dengan kabar itu. Dirinya langsung menegaskan bahwa sang anaknya masih ingin tetap bermain dan menghadapi tantangan-tantangan bersama Real Madrid dengan harus kehilangan waktu dan kesempatan untuk bermain bersama skuad asuhan Zinedine Zidane.

“Begitu banyak rumornya dalam beberapa pekan terakhir ini, namun kami tak tertarik untuk bergabung ke AC Milan, karena AC Milan merupakan tim yang terburuk di dalam ajang Serie A.” Ungkap Paco Alarco kepada media-media.

“Ketika ini kami tak ingin untuk mempertimbangkan tawaran dari tim-tim manapun, apakah dari AC Milan ataupun klub yang lainnya. Isco ingin tetap bertahan dan melanjutkan pertualangan bersama El Real, serta juga berharap memiliki pembaruan kontrak nan bakal berakhir pada musim 2018 nanti.” Lanjut ayahnya.

Memang, pada musim yang lalu, sang gelandang selalu tidak menjadi pilihan untuk pada lini tengah El Real, nan selalu mengandalkan tiga pesepak bola gelandang. Toni Kross dan Luka Modric nyaris tidak tergantikan agar Isca harus selalu bersaing dengan gelandang Lucas Vazquez agar bisa mendampingkan kedua gelandang lainnya. Total penampilan Isco dalam 31 kali laga di Liga Spanyol cuma mempersembahkan gol tiga.