Isco Bakal Bertahan di Santiago Bernabeu

365LIGA ISCO

Masa depan salah satu pemain andalan milik pihak klub Real Madrid yang memiliki nama lengkap Fransisco Roman Alarcon Suarez itu telah terjawab. Arsitek anyar baru Los Merengues, yakni Zinedine Zidane, memberikan konfirmasi bahwa sang pemain tidak bakal dijual pada bursa transfer awal musim 2016 ini.

Sebelumnya, Isco dilaporkan bakal pergi meninggalkan stadion Santiago Bernabeu sebab ia jarang diberi peluang untuk tampil bermain dalam lapangan hijau. Melihat kondisi tersebut, pihak Manchester City dan juga Manchester United dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis Isco.

Akan tetapi, pihak klub Madrid memecat Rafael Benitez dan digantikan oleh manajer Zidane. Hal tersebut merupakan sebuah keajaiban bagi Isco. Manajer Zidane yang baru beberapa hari menjabat sebagai pelatih Los Blancos itu mengatakan bahwa peran pemain yang saat ini berumur 23 tahun itu masih sangat dibutuhkan Madrid.

“Semua pemain yang ada di klub ini sangat penting, tidak ada pemain yang tak memiliki peran. Saya masih sangat membutuhkan James Rodriguez dan juga Isco,” ujar manajer Zidane memberikan komentar.

Hingga saat ini, mantan pemain Malaga tersebut telah mencetak sebanyak 20 gol serta 31 assist dalam 126 laga yang telah ia jalani bersama pihak El Real. Dipertahankannya Isco lantas membuat pihak United dan juga City harus melupakan rencana untuk memboyongnya di bursa transfer awal musim 2016 yang bakal segera dibuka.