IRELAND MENGALAMI CEDERA SERIUS

365liga.netAGEN SBO TERPERCAYA 365LIGA.COM – Pemain Stoke City, Stephen Ireland telah mengalami cedera yang sangat mengerikan. Betis mantan gelandang The Citizens itu robek yang cukup lebar karena ditekel oleh pemain Hull City, Maynor Figueroa.

Kejadian tersebut terjadi di pertandingan Stoke melawan Hull pertandingan yang berlangsung di Britannia Stadium, pada hari sabtu 28/02/2015 yang lalu. Sebelum babak yang pertama berakhir, Pemain yang memiliki nama lengkap Maynor Alexis Figueroa Róchez itu menancap ke kakkinya tepat pada betis Ireland.

Pemain yang berusia 28 tahun itu mengerang kesakitannya karena kakinya tertekel oleh pemain yang pernah berseragam Wigan Athletic. Namun, wasit Neil Swarbick tidak menganggap bahwa tekel itu merupakan sebuah pelanggaran.

Pemain yang berasal dari Irlandia itu tak bisa melanjutkan pertandingan babak yang kedua. Ia langsung ditarik keluar dan digantikan dengan Charlie Adam. Di ruangan ganti, Ireland telah menunjukkan foto betisnya setelah mengalami cedera. Terlihat betisnya mengalami robek yang rebar dan akan dijahit sekitar 11-12 jahitan. Hal tersebut membuat pelatih Stoke sangat geram, Apalagi, Ireland kemungkinann akan absen selama tiga minggu karena mengalami cedera tersebut.

“Pemain yang pinjam dari Newcastle United itu mengakhiri laga karena tekel brutal tersebut. Seharusnya, wasit harus memberikan kartu merah kepada Figueroa. Tekel tersebut sangat jelas bisa menamatkan kariernya. Saya tak mengerti kenapa wasit tak memberikan kartu merah kepada Figueroa.” Ucap Hughes.