INZAGHI SENANG TIMNYA MAMPU KALAHKAN PARMA

365liga.infoAC Milan berhasil meraih kemenangan pertama kalinya di ajang Liga Italia pada tahun 2015, setelah mengalahkan Parma dalam lanjutan giornata yang ke 21 dengan skor akhir 3-1, kemenangan tersebut disukai oleh pelatih Milan yakni, Filippo Inzaghi, yang masih menjadi sorotan usai menjalani masa negatif di dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sebelumnya, Cesare Prandelli dan Luciano Spaletti muncul di permukaan untuk menggantikan posisi diembannya semenjak 7 bulan yang lalu. Tentunya, kemenangan itu bisa terjadi ajang pembuktian karena allenatore yang berusia 4 tahun tersebut masih pantas menukangi Jeremy Menez.

“Kami memanglah mengincar kemenangan pertanding itu. Saya rasa kami memanglah pantas mendapatkan itu dan juga berharap bisa mendapatkan amunisi guna berpertandingan di laga selanjutnya.” Kata Inzaghi di 365 LIGA.

“Kami juga berharap bisa tampil yang lebih baik di selanjutnya. Jika anda kehilangan 7 atau 8 pasukan utama di pemain anda, itulah momen yang sangat sulit yang mesti dialamikan seorang pelatih.” Ucap Inzaghi.

Kini, I Diavollo Rosso masih tengah mengalami cedera, mulai dari Daniele Bonere, Ignazio Abate, Matta De Sciglio, Nigel De Jong, Giacomo Bonaventura, Riccardo Montolivo, Stephan El Shaarawy dan Cristian Zapata yang masih berada di dalam ruang perawatan.

Diharapkan, kembalinya pasukan-pasukan itu dari cedera, mereka akan dapat membantu Milan mencapai targetnya di tahun ini, yaitu berhasil finis diposisi 3 besar klasemen yang akhir bisa menggaransikan 1 tiket play off ke Champions League musim depan.

Selanjutnya Milan akan menjalani partai yang cukup berat saat berkunjung ke kandang puncak klasemen sementara.