Interview Pertama Klopp Bikin Riise Merinding

365liga.net

365LIGA – Legenda The Reds, john Arne Riise, yang berharap pelatih baru Liverpool, Jurgen Klopp, bisa memboyong sukacita di Anfield setelah resmi menggantikan Rodgers, Riise dulu selalu jadi pilihan pertama di pos fullback The Reds pun mengagumi kharisma yang milik pelatih yang berusia 48 tahun itu.

Klopp diikat dengan kontrak selama tiga musim dengan gaji yang dikirakan ada di kisaran senilai 7 juta dalam mata uang pounds per tahun. Saat ini, dia berstatus pelatih The Reds dengan bayaran yang tertinggi di sepanjang sejarah tim.

Riise juga mengatakan sangat gembira kehadiran Klopp dan juga mengaku bahwa dirinya merinding usai menyimak konferensi pertama pelatih yang berkebangsaan Jerman tersebut kala diperkenalkan sebagai pelatih Liverpool.

“Aku sangat gembira karena terpilihnaya Klopp! Sekarang kalanya membuat The Reds angker guna lawan. Kalanya menghadirkan kembali kenangan-kenangan indah, masa-masa yang menyenangkan.” Kata Riise seperti yang dikatakan di akun Twitternya.

“Aku sudah menyimak wawancara perdana Klopp sebagai pelatih The Reds. Aku sangat merinding, itulah cara yang sangat benar untuk memulaikan pekerjaannya di Liverpool.” Jelas Pria yang berusia 35 tahun itu.

Aksi pertama Klopp bersama The Reds dapat dilihat saat Daniel Sturridge dan juga kolega yang menyambangi kandang Tottenham Hotspur.