Inter Resmi Datangkan Penyerang Sampdoria

365LIGA EDEN CITADIN MARTINS

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub Inter Milan dilaporkan resmi mendapatkan jasa servis penyerang Sampdoria, yakni Eder dengan berstatus sebagai pemain pinjaman. Sang pemain telah melakukan tes medis pada tanggal 29 Januari yang lalu di Milan. Dalam laga derbi Milan, dirinya bisa masuk daftar skuad Inter.

“Pihak klub Inter Milan ingin menyampaikan bahwa telah merekrut Eder Citadin Martins yang sebelumnya bermain untuk UC Sampdoria dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua musim serta memiliki syarat untuk bisa mendatangkannya,” bunyi pernyataan dari pihak klub Inter melalui salah satu situs resminya.

“Sang penyerang telah menandatangani perjanjian kontrak bersama Inter Milan hingga tanggal 30 Juni 2020 yang akan mendatang”

“Kami sangat senang menyambut sang pemain masuk ke dalam klub. Ia juga memiliki kualitas pesepakbola kelas dunia serta pengalaman internasionalnya. Dia bakal memberikan sesuatu yang baru untuk Inter dan juga sebuah pilihan lain bagi Roberto Mancini”.

Striker yang kini menduduki peringkat ke-2 dalam daftar pencetak-pencetak gol ajang kompetisi Serie A dengan mengoleksi sebanyak 12 gol. Hal tersebut pun menjadi salah satu alasan dari transfer ini. Dirinya mengatakan bahwa ia merasa sangat senang lantaran hasil kerja kerasnya telah mendapatkan jawaban.

“Aku sangat bahagia berada di sini. Saya telah berusaha keras dalam waktu bertahun-tahun supaya dapat bermain di tim-tim besar seperti sekarang,” ucap pemain sepakbola yang saat ini berusia 29 tahun itu.

Dengan begitu, Eder menyelesaikan kisah perpindahannya yang juga sempat melibatkan klub kejutan di ajang kompetisi Premier League, yakni Leicester City, yang saat ini sedang menduduki peringkat pertama klasemen sementara. Soalnya, pihak Leicester pun menginginkan jasa servis Eder, yang justru memilih untuk hengkang ke San Siro.

Akan tetapi, tidak disebutkan jumlah biaya yang harus dikeluarkan oleh Inter untuk mendatangkan pemain sepakbola yang lahir pada tanggal 15 November 1986 tersebut. Namun menurut Transfermarket, dikabarkan harga pasaran pesepakbola yang juga mampu bermain di posisi sayap kiri itu sebesar € 15 juta atau sekitar 222 miliyar rupiah.