Inter Milan Akan Terus Merekrut Pemain Anyar Baru

365LIGA INTER MILAN

Sejumlah media setempat melaporkan bahwa Presiden klub Inter Milan, yakni Erick Thohir mengatakan klubnya belum selesai mendatangkan pemain-pemain baru untuk membangun skuat pada jendela transfer tahun 2015. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat skuat agar mampu bersaing dalam memperebutkan gelar juara bersama klub lainnya.

Seperti yang kita ketahui, ketika jendela transfer di buka pada awal Juli 2015, pihak klub I Nerazzurri telah merekrut 5 pemain andalan baru. Kelima pemain andalan yang baru saja didatangkan klub asuhan Roberto Mancini, seperti Jonathan Biabiany, Martin Montoya, Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, dan Joao Miranda.

Walaupun telah banyak mengeluarkan dana untuk menebus pemain-pemain itu dari klub sebelumnya, pihak klub Inter dikatakan belum selesai dalam pembelian pemain baru pada jendela transfer tahun 2015. Bahkan, Presiden Thohir memberikan konfirmasi bahwa timnya berencana untuk mendatangkan 2 sampai 3 pemain bintang baru lagi.

“Jendela transfer belum lama dibuka, dan masih tersisa sekitar 1 bulan lagi untuk melakukan perekrutan pemain baru. Kami mempunyai rencana untuk mendatangkan 2 hingga 3 bintang baru lagi ke dalam skuat. Saya percaya dengan upaya tersebut, klub bakal mampu bersaing, dan siap untuk meraih kejayaan,” jelas Thohir kepada AGEN LIGA ITALY 365 LIGA.

“Untuk sekarang ini, yang paling penting yaitu cara pelatih mempersiapkan dan menyusun skuat agar dapat bekerja sama antara rekan-rekan satu tim. Karena tahun ini harus memberikan penampilan yang lebih baik lagi dibanding tahun-tahun yang lalu. Pemain-pemain juga harus mengerti kondisi klub saat ini sehingga saya berharap mereka bisa berusaha keras pada musim panas yang akan datang,” lanjutnya kemudian.