INTER MENYIAPKAN DANA SEBESAR 15 JUTA POUNDS UNTUK MENDATANGKAN JANUZAJ

365liga.net365LIGA – Inter Milan telah dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain yang berasal dari Belgia, yaitu Adnan Januzaj. Bahkan, menejermen yang berusia 50 tahun, Roberto Mancini dikabarkan ingin langsung turun tangan untuk mendapatkan Januzaj di proses transfer bulan Januari mendatang.

Januzaj sendiri di musim ini memanglah jarang dipercayakan oleh pelatih The Red Devils, Louis Van Gaal. Pelatih yang berasal dari Belanda itu lebih suka memasangkan rekrutan baru mereka di awal musim tersebut, yaitu pemain yang memiliki nama lengkap Juan Manuel Mata Garcia dan juga pemain yang berusia 26 tahun, Angel Di Maria.

Hal tersebut pun dimanfaatkan oleh pelatih yang berasal Italia tersebut yang juga sangat tertarik dengan Janujaz. Dan Inter juga dikabarkan telah menyiapkan dana sebanyak 15 juta dalam mata uang pounds untuk memboyong pemain yang berusia 19 tahun itu pada bulan Januari mendatang.

Tetapi, bukan hanya Inter saja yang tertarik dengan pemain yang pernah berkostum Anderlecht itu. Sebab, beberapa klub Liga Inggris juga tertarik dengan Zanuzaj seperti West Ham United, Everton, dan Southampton juga dikabarkan sangat tertarik dengan pemain yang berkostum Manchester United tersebut.

Namun, Inter sendiri usaha memboyong Januzaj sebenarnya cuma mendapatkan jalan alternatif jika skuad capai trable winners di tahun 2010 itu telah gagal dalam upayanya mendatangkan Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint Germain.