Inter Dikabarkan Tengah Mendekati Eks Pelatih Verona

agen bola sbobetInter Milan disebut-sebut tengah mencari sosok pelatih baru untuk menggantikan posisi Frank de Bour. Baru-baru beredar rumor yang menyebutkan bahwa pihak Inter sedang melakukan pendekatan terhadap mantan juru taktik Hellas Verona, yakni Andrea Mandorlini. Seperti diketahui Mandorlini sendiri merupakan mantan pemain yang pernah membela skuat I Nerazzurri.

Kelanjutan karier De Boer di San Siro saat ini tengah menjadi bahan spekulasi menyusul serangkain hasil buruk yang didapat Inter di paruh pertama musim ini. Sejak ditangani pelatih berkebangsaan Belanda itu, Inter sudah menelan enam kekalahan dalam 12 laga kompetitif yang sudah mereka lakoni sejauh ini.

Terlebih lagi Inter tidak pernah meraih kemenangan dalam empat pertandingan di ajang Serie A secara berturut-turut. Kondisi tersebut pun membuat Inter terdampar di urutan ke 14 papan klasemen sementara, atau tertinggal 10 poin dari Juventus yang menghuni posisi puncak dan hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.

Maka tidak heran jika pihak klub akan memberhentikan De Boer apabila dia tidak mampu membawa Inter mengalahkan Torino pada pertengahan pekan ini. Sejumlah nama yang disebut-sebut sebagai pengganti De Boer pun telah dipersiapkan, dan nama Andrea Mandorlini termasuk sebagai salah satunya.

Mandorlini diketahui sudah tidak menjalani profesinya sebagai pelatih sejak tahun 2015 lalu usai mengakhiri masa kerjanya bersama Verona. Memang diakui perjalanan karier Mandorlini sebagai pelatih dinilai tidak ada sesuatu yang spesial sebab hanya melatih klub-klub di level papan tengah di kompetisi Serie A.

Kendati demikian, Mandorlina merupakan eks pemain Inter sejak 1984 sampai dengan 1991. Ketika masih aktif sebagai pemain bertahan, dia berhasil membawa Inter memenangkan satu gelar juara Serie A dan satu trofi UEFA.

“Itu adalah sesuatu yang sangat spesial bagi saya,” ucap Mandorlini ketika ditanya kemungkinan dirinya akan menjabat sebagai pelatih Inter.

“Tentu saja saya merasa sangat bangga, pasalnya sudah lebih dari 20 tahun saya tidak pernah mengunjungi Appiano Gentile. Menjadi pelatih Inter adalah mimpi saya sejak lama, saya selalu siap dengan tawaran itu,” lanjutnya dikutip agen bola sbobet 365liga dari Football Italia.

“Apakah pihak Inter sudah menghubungi? Sejauh ini mereka belum menghubungi saya secara langsung. Banyak pertandingan yang sudah saya saksikan di luar negeri, saya pulang ketika hari sudah malam dan lebih banyak menghabiskan waktu saya untuk membaca dan mendengar berita dari sejumlah media,” imbuhnya.

“Saya pikir banyak orang merasa senang mendengar kabar ini, saya telah mendengar berbagai hal baik dan itu membuat saya merasa senang mengetahui hal itu,” pungkasnya.