Inter dan Juve Bersaing Untuk Dapatkan Bek Kanan PSG

365LIGA GREGORY VAN DER WIEL

Seperti yang diketahui, jendela transfer bulan Januari 2015 sudah semakin mendekat. Sejumlah klub besar Eropa telah bergerak untuk mendapatkan jasa servis pemain baru, termasuk pihak klub Inter Milan dan juga Juventus. Kedua tim raksasa ajang kompetisi Serie A itu dilaporkan bersaing dalam perebutan jasa servis salah satu pemain andalan milik Paris Saint-Germain, yakni Gregory van der Wiel.

Pihak klub Juventus dikabarkan memiliki bek kanan yang sangat terbatas, yakni hanya ada Stephen Lichsteiner. Manajer Massimiliano Allegri mengatasi hal tersebut dengan cara mengubah formasi klub menjadi 3-5-2, dan Juan Cuadrado dimainkan sebagai pemain sayap atau winger.

Inter Milan juga mengalami hal yang serupa. Pihak klub La Beneamata dikabarkan tengah memburu jasa servis seorang pemain bek yang memiliki kualitas apik mengingat pemainnya, Martin Montoya bakal segera kembali ke Barcelona saat masa pinjamannya berakhir.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu WEB TARUHAN LIGA, Inter dan Juve tengah bersaing dalam perebutan jasa servis Van der Wiel yang perjanjian kontraknya bakal segera berakhir pada akhir musim kompetisi ini. Pemain sepakbola yang berasal dari Belanda itu tidak berencana untuk memperpanjang perjanjian kontraknya lantaran kecewa tidak mendapat jatah bermain yang banyak bersama PSG.

Di musim kompetisi ini, Van der Wiel kabarnya hanya tampil memperkuat PSG sebanyak 8 kali di seluruh ajang kompetisi sebab manajer Laurent Blanc lebih percaya dengan Serge Aurier. Bek kanan yang saat ini berumur 27 tahun itu memberikan banyak kontribusi dengan assistnya sebanyak 3 kali untuk pihak klub Les Parisiens.