Inter Akan Segera Mendatangkan Erik Lamela

365liga.net365 LIGA – Bursa transfer masih belum berakhir bagi Inter Milan pelatih Roberto Mancini. Saat ini mereka sedang melakukan pembicaraan yang serius kepada Tottenham Hotspur, guna mendapatkan kembali lagi Erik Lamela ke Liga Italia.

Striker sayap yang berasal dari Argentina tersebut jarang tampil semenjak datang ke Inggris tahun 2013 dibawah arahan Mauricio Pocchetino dan Andre Villas Boaz. Lamela kesulitan untuk beradaptasi dengan cukup kerasnya permainan penampilan fisik Liga Inggris, dan juga menjajaki kemungkinan akan kembali lagi ke Italia.

“Kami sedang berbicara bersama Inter dan juga sedang mendiskusikannya kala ini. Aku dapat mengonfirmasikan bahwa rumor transfer sang pemain ke Inter Milan itu memang benar dan juga ketertarikan bagi Erik juga nyata. Kami sedang menunggu perkembangan sepanjang beberapa hari yang akan datang.” Jelas Ayah Lamela, yakni Jose Lamela, pada 26 Agustus 2015.

“Kami menginginkan untuk kembali ke Seria A dan juga terbuka guna bernegosiasi. Memanglah benar Lamela pernah bermain dengan baik di Seria A dan juga mungkin Italia yang sangat cocok bagi dia. Erik cukup bahagia di Liga Italia dan juga menjalani dua tahun dengan hebat bersama Roma. Kami menginginkan untuk kembali ke Liga Italia dan kami akan menghargai pilihan Inter.” Katanya.

Sky Sport Italia sudah memastikan bahwa Piero Ausilio sedang berbicara dengan sang agen di hari ini. Apabila jadi gabung bersama Inter Milan, Lamela bisa melengkapi pasukan baru klub lainnya seperti Miranda, Martin Montoya, Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, dan Stevan Jovetic.