Ini Calon Pelatih Baru MU

365liga.netPemain yang pernah berseragam The Red Devils, Teddy Sheringham, yang menganggap Ryan Giggs merupakan sosok yang tepat menjadi pelatih Setan Merah di masa yang akan datang. Meskipun saat masih tampil bersama tak melihat Giggs mempunyai coach material, saat ini ia mengubah pola pemikirannya itu.

Sheringham yang menggambarkan Giggs menjadi sosok yang cukup pendiam. Bahkan, kala Giggs didaulatkan sebagai manajer interim yang menggantikan David Moyes, ia terkejut pria yang berkebangsaan Wales tersebut kerap membuka suara.

“Dia merupakan pria yang cukup pendiam. Kala menjadi manajer Interim, ia berbicara yang banyak dari yang aku dengar sebelumnya.” Kata Sheringham, seperti yang diberitakan Manchester La La La, pada 15 Agustus 2015.

Giggs sendiri pun sempat mengatakan, masanya kini yang mengasisteni LVG adalah pengalaman yang sangatlah luar biasa. Ia ngaku mendapatkan banyak pelajaran yang dari sosok eks pelatih Timnas Belanda itu.

“Manajer memberikan aku platform guna keluar dan juga melatih di setiap hari. Dan aku menikmati sepenuhnya. Ia tak mengenal aku sebelum bertemu dengan saya, tetapi kami langsung akrab.” Jelas Giggs di AGEN SBOBET

“Dia memberikan aku tanggung jawab yang sangat luar biasa semenjal dari awal. Aku sudah bekerja denga keras saat melatih, sama dengan halnya ketika aku sebagai manajer. Ia menyadari hal tersebut.” Kata Giggs.