Ini Alasan Batalnya Transfer Sanchez Ke City

alexis-sanchezAlexis Sanchez hingga sekarang masih tetap bertahan di Arsenal. Ia telah siap untuk menanda tangani kontrak bersama pihak klub Manchester City, tetapi batal ada saat teakhir. Apa penyebabnya?

Sanchez yang telah acapkali dikabarkan bakal angkat kaki pada musim panas ini dari Arsenal. Dia bahkan telah bergabung dalam latihan bersama tim, pasca bermain di Piala Konfederasi dengan tim nasional Chile.

Keinginan Sanchez untuk pindah dan mendaatkan jalan dari Manchester City. Mereka yang memberikan tawaran sebesar 50 juta poundsterling, dan kemudia dinaikkan mencapai 60juta poundsterling.

Petinggi dari Arsenal, yakni Ivan Gazids, dan juga petinggi dari Manchester City, Ferran Sorianom terus saja berbincang dalam sepanjang musim panas ini. Dari kesepakatan juga tercapai hingga, hari Kamis 31 Agustus 2017 pada waktu pagi setemat.

Penandatanganan kontrak Alexis Sanchez bersama City pun telah dipersiapkan di Stadium Monumental David Arellano, Santiago, tempat di Chile yang akan menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunai menghadapi Paraguay. Pertandingan itu pun bakal berlangsung pada hari Jumat 1 September pagi hari.

Pada saat semaunya telah siap, pihak Arsenal membatalkan kesepakatan mereka dengan The Citizens. Penandatangan kontrak pun dibatalkan, hal itu terkait adanya hubungan dengan kegagaln Arsenal untuk memboyong Thomas Lemar dari klub AS Monaco.

Alasannya, Arsenal tidak memiliki waktu lagi untuk menyelesaikan transfer Thomas Lemar seharga 92 juta poundsterling.

Lemar pribadi kelihatannya lebih memilih untuk bermain di Liverpool ketimbang Arsenal. Keikutsertaan di Liga Champions AGEN BOLA SBOBET pun menjadi salah satu alasan utama Lemar.

Arsenal dikabarkan sudah meminta Raheem Sterling menjadi bagian dari transfer Sanchez, tetapi Pep Guardiola dan juga Sorinao lebih memilih transfer sepenuhnya yang dibayar secara tunai.

Dengan tidak berhasilnya transfer ke City, kontrak Sanchez pun hanya menyiakan waktu yang kurang dari satu musim. Ia bakal bisa pergi dengan cuma-cuma saja pada musim panas tahun depan. Pemain yang berusia 28 tahun ini telah dapat melirik klub lainnya mulai pada bulan Januari musim depan.