INGIN PINDAH, FERDINAND PUN TUNGGU TIMNYA STABIL

downloadDitinggal atau pergi rekan setimnya di lapangan hijau Nemanja Vidic akan pergi ke tim Italia tersebut yakni juga Inter Milan, tidak dapat buat pemain gelandang Setan Merah ini Rio Ferdinand ikut jejak rekan setimnya itu. Ferdinand juga tetap ingin membela tim Manchester United di Old Trafford sampai tahun depan. Tapi Vidic ini akan hengkang ke tim Inter Milan.

Meskipun ini menuturkan niat dia untuk terus tetap berada pada posisi Teater Impiannya, akan tapi kontrak pemain ini yang berusia 35 itu belum memperpanjangkan kontraknya sampai musim panas yang akan datang. Ditambahnya juga lagi tahun ini, dirinya itu hanya mengikuti 22 kali pertandingan dan dalam pertandingan kontra tim Hull City hari Rabu kemarin.

Pemain yang sudah membelah tim United sekian lama ini sejak tahun 2002 ini telah mengatakan dirinya ini akan tetap bisa bersama United di Old Trafford sampai keadaan United ini stabil, setidaknya akan sampai pihak tim memutuskan sang juru taktik yang tepat untuk tim Setan Merah. Masalahnya, Manchester United ini pada saat kini masih di latih dengan pelatih yang dari rekan setimnya itu, Ryan Giggs, yang sekarang bertugas untuk berakhir di pertandingan kontra tim Southampton pada tanggal 11 Mei 2014 yang akan datang.

“Aku sehat dan fit dan aku ingin melanjutkan karier aku atau permainan ini. Aku sudah bicara kepada para pemain dan mereka pun juga mempunyai pikiran yang seperti aku juga, bermainlah selama kamu ini masih bisa bermain. Posisi tim pada saat ini telah membuat kami tak dapat bisa mengambil keputusan apapun.” ungkap Ferdinand, yang seperti ditayangkan Skysport, hari Jumat, tanggal 9 Mei 2014.

“Bagi aku untuk mengungkapkan bahwa aku ini ingin melakukan semaunya aku itu bukan dalam masalah yang relevan, karna kami ini harus menunggu untuk melihat siapa manajer baru yang akan melatih kami seandainya kalau manajer yang bagus melatih kami kami akan membuat tim lain berdenyut. Aku ingin solusi terbaik atau terbagus bagi tim kami, apapun itu aku akan menghormatinya. Dan setelah itu semua aku akan terbuka di bursa transfer untuk penawaran. Tetapi aku lebih untuk memilih tunggu dan melihat terjadi apa yang di United, setelah itu baru bisa aku membuka keputusan.” paparnya.