Inggris Diprediksi Bakal Lebih Kuat Setelah Pengunduran Diri Allardyce

agen ibcbetTim Nasional Inggris dipekirakan akan mendapat hikmah tersendiri dengan mundurnya pelatih Sam Allardyce. Skuat Tiga Singa diprediksi bakal menjadi lebih kuat dengan adanya pergantian pelatih.

Allardyce memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Tim Nasional Inggris pada akhir September lalu karena diduga terlibat dalam skandal kepemilikan pemain dari pihak ketiga. Allardyce diketahui hanya menjabat sebagai manajer The Three Lions sekitar dua bulan dan hanya membawa timnya tampil dalam satu pertandingan saja.

Untuk saat ini Tim Nasional untuk sementara ditangani oleh pelatih Tim Nasional Inggris U-21, Gareth Southgate. Southgate sendiri akan diberi kepercayaan untuk menjadi peracik tim dalam empat pertandingan internasional mendatang, laga yang akan segera dilakoni adalah berhadapan dengan Malta, setelah itu akan melawan Slovenia di Kualifikasi turnamen Piala Dunia tahun 2018.

“Sekali lagi saya ingin mengatakan ini adalah sebuah manajemen yang baru, Gareth telah menjadi bagian dari Tim Nasional dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini, dia juga sempat menjabat sebagai pelatih di Middlesbrough. Saya pikir dia akan mengenali karakter dari sejumlah pemain,” ujar eks pemain Tim Nasional Skotlandia, yakni Archie Gemmill dilansir Reuters.

“Dia adalah sosok pelatih yang tergolong berusia muda dan dia terlihat lebih segar serta diyakini akan membawa ide-ide baru. Saya pikir dia akan membawa perubahan bagi para pemain,” sambung Gemmil.

Southgate juga akan membawa Inggris bertandang ke kandang Skotlandia, pada 11 November yang akan datang. Menurut pandangan Gemmill, Skotlandia bakal berhadapan dengan Inggris dengan performa yang lebih tangguh dan saya pikir Skotlandia akan kesulitan untuk tampil sebagai juara di Grup F.

“Menurut saya Inggris akan menjadi lebih tangguh dibawah besutan Southgate. Skotlandia harus lebih waspada dan tidak boleh menganggap remeh Inggris,” imbuh Gemmill dikutip agen ibcbet 365liga.

“Apabila Skotlandia leih fokus meraih poin penuh saat berhadapan dengan Lithuania, Slovakia, serta Malta, kalau mereka bisa meraih serangkain kemenangan tanpa Inggris, maka dapat dipastikan mereka akan melaju ke babak play off Piala Dunia,” ujar Gemmill.

Untuk saat ini Skotlandia masih menjadi pemimpin klasemen di Grup F dan mengoleksi tiga poin usai menaklukkan Malta dengan skor telak 5-1 di laga pertama. Mereka lebih unggul dalam selisih gol dari Inggris.