Inesta: Kami Siap Hadapi Siapa Saja

365liga

AGEN BOLA ONLINE – Andres Inesta, pemain tengah Barcelona, mengaku dengan klubnya kini telah siap untuk menghadapi klub yang mana pun pada laga semifinal di Liga Champions maupun pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol.

Skuad La Blaugrana bisa lolos ke babak semifinal setelah menaklukkan Paris Saint Germain di pertandingan perempat final leg pertama dan kedua. Selain tim besutan Luis Enrique, tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, Juventus dan tim raksasa Eropa, Bayern Munchen, beberapa klub besar ini juga mendapatkan tiket untuk lolos ke babak semifinal.

Klub mana yang akan melawan dengan Barcelona pada pertandingan semifinal Liga Champions akan ditentukan dengan undian nan digelar pada Nyon, Swiss, 24 april 2015, jumat dini hari.

“Tak ada alasan lagi bagi kami yang ingin menghindari klub yang mana pun pada pertandingan semifinal Liga Champions, karena kami juga harus menunjukkan peforma yang terbaik kami untuk melawan dengan klub yang mana pun nan akan melawan dengan kami. Apabila kami melakukannya dengan peforma kami yang bagus, peluang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya itu telah berada pada tangan kami.” Ujar Inesta.

“Tantangan yang besar atau klub yang tersulit untuk dilawan ada Munich, karena klub tersebut memang klub terbaik Eropa dan klub yang tersulit untuk mengalahkannya. Kemudian itu, Juventus juga termasuk klub yang lumayan sulit untuk mengalahkannya. Jadi sisa Madrid yang termasuk klub yang paling gampang untuk menaklukkannya, karena peforma Madrid sekarang ini tidak bisa membobol atau mengalahkan kami dalam kompetisi apapun.” Ungkap pemain asal Spanyol tersebut.

“Jadi tiket untuk masuk ke babak final bergantung dengan hal apa nan kami kerjakan. Memang juga benar laga seperti ini biasanya menyebabkan kelelahan bagi fisik kami, tetapi kami tak membiarkan hal tersebut memengaruhinya. Kami siap untuk melawan klub yang mana pun.” Kata Inesta.