Icardi Tengah On Fire!

mauro-icardiInter Milan sedang bermain dengan bagus diawal musim ini dan berhasil berada di puncak klasemen sementara Serie A. Dan salah satu alasannya ialah Mauro Icardi yang sedang dalam perfoma terbaiknya.

Inter menjalani musim 2017-2018 dengan bayang-bayang penampilan buruk pada musim yang lalu yang telah menyebabkan klub itu mengalami sebanyak tiga kali dalam menganti pelatih. Alhasil, Inter pun tidak berhasil bermain di kompetisi Eropa.

Luciano Spalleti yang kemudian datang dan melakukan perombakan yang dratis dari sisi permainan AGEN TARUHAN BOLA dan juga mentalitas para pemain andalan di Inter Milan. Sementara itu dari sisi skuad, relatif tidak banyak yang berubah.

Tetapi satu yang berhasil berubah ialah ketajaman sangat kapaten dan juga sekaligus penyerang utama Inter Milan, yakni Icardi yang makin saja meningkat pada musim ini dalam asuhan arsitek Spalletti.

Lihat saat usai musim baru saja berjalan selama sepuluh minggu, Inter Milan yang telah berada di peringkat pertama klasemen sementara Serie A dengan total raihan 26 angka dan unggul satu poin dari Napoli yang baru sajabermain pagi hari nanti.

Icarid memiliki peran yang sangat besar dalam mengantar Nerrazurri menjadi salah satu tim yang belum juga terkalahkan selain Napoli. Dua goalnya yang berhasil dicetak ke gawang Sampdoria di dalam kemenangan dengan skor tipis 3-2 di Giuseppe Meazza, hari Rabu 25 Oktober 2017 pagi hari.

Untuk Icardi, itu merupakan gol yang ke 11 dari total 10 laga pada musim ini yang telah membuatnya mengikuti Ciro Imoobile di atas puncak topskorer dengan total 13 goal. Selain itu, Icardi pun telah empat musim beruturt-turut minimal mencetak total 10 gol di Serie A.

Sesudah 22 goal pada musim 2014-2015, Icardi berhasil mencetak 16 gol pada musim 2015-2016, dan 24 goal dalam musim 2016-2017, Meazza memenag rumah yang menyenangkan untuk Icardi sebab dia telah mencetak 7 gol dari total 5 laga berlalu.

Dengan total 11 golnya pada musim ini, Icardi berperan dalam datangnya 50 persen dari total 20 goal Inter sejauh ini. Sementara itu para pemain yang lain sepertinya Ivan Perisic (3 gol_, Milan Skriniar dan juga Marcelo Brozovic (2 goal) jauh berada dibawahnya.

Sekarang Inter tentu saja berharap Icardimampu terus saja mempertahankan ketejamannya suapaya meraka tetap eksis di papan atas mengingatnya persaingan pada saat ini begitu kuat. Memang langkah Juventuh sedang terseok-seok tetapi mereka tetaplah unggulan utama dan juga mental juara Si Nyonya Tua tak boleh diragukan.

Mampukah Icardi?