Icardi Pantas Masuk Ke Skuad Timnas Argentina

mauro-icardiPenampilan Mauro Icardi kini makin lama makin bagus dengan Inter Milan. Itu pun membuktikan bahwa Icardi sekarang sudah pantas dipanggil ke dalam tim nasional Argentina.

Terakhir Mauro Icardi bermain dengan begitu gemilang pada saat Inter Milan behasil mengalahkan kubu rival abadinya, yakni Juventus, di dalam duel yang dihelat di Giuseppe Meazza, hari Senin 19 September 2016 pagi hari tadi.

Sumbangan satu goal dan juga satu assist-nya itu berhasil mengantar Inter Milan meraih kemenangan 2-1 sesudah sempat tertinggal terlebih dahulu dengan goal dari Stephan Lichtsteiner. Itu merupakan kemenangan kedua kali Inter Milan dalam musm ini sesudah mengalahkan kubu Pescara dengan skor 2-1 pada minggu lalu.

Tidak hanya itu, Icardi pun sekarang makin menegaskan statusnya menjadi striker utama Inter Milan melalui torehan empat goalnya AGEN CASINO 365LIGA yang berhasil menjadikannya sebagai top skorer dan sama dengan Carlos Bacca dari kubu Ac Milan.

Betapa pentingnya apabila Icardi mulai digadang-gadang bisa masuk ke dalam skuad Argentina yang hingga saat ini masih belum kesampaian. Terakhir nama Mauro Icardi tidak masuk dalam daftar pemain Argentina yang bermain di Kualifikasi Piala Dunia tahun 2018 pada bulan depan.

Lagi-lagi Maoru Icardi mesti mengalah terhadap nama-nama besar seperti Sergio Aguero, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, dan Lionel Mess dan bahkan ada dua pemain dari liga Argentina yakni Lucas Pratto dan Lucas Alario.

Padahal kalau bisa dibilang, Icardi pun juga tidak kalah oke dibandingkan dengan pemain tersebut. Mungkin hanya Lionel Messi dan juga sergio Aguero yang bermain sangat tajam pada musim ini dibandingkan Icardi. Gonzalo Higuain yang belum lagi nyetel dengan Juventus dan begitu uga Paulo Dybala yang hingga sekarang masih sangat susah dalam mengulang penampilan okenya pada musim yang lalu.

Tentu saja dia sangat pantas mendapatkan panggilan ke dalam timnas Argentina, sebab dia terus saja mencetak goal dan saya berharap mereka bisa memanggilnya,” ucap rekan satu tim Icardi di dalam Inter Milan, Ever Banega, yang seperti di kutip dari FootballItalia.

Dia hanya perlu rileks dan harus tetap mempertahankan penampilannya pada saat ini. Kami semuanya pun mesti seperti itu dan untuk meningkatkan intensitas dalam setiap sesi latihan dan juga pertandingan,” lanjut Banega yang juga merupakan anggota skuad Tim Tango.