Icardi: Inter Masih Berpeluang Lolos Ke Liga Champions

agen bola sbobetMauro Icardi yakin Inter Milan masih punya peluang untuk merebut satu tempat di ajang Liga Champions musim depan. Laju apik La Beneamata dalam beberapa laga belakangan ini disebut-sebut menjadi salah satu alasannya.

Inter memulai musim ini dengan serangkaian hasil yang kurang oke. Sederetan hasil buruk tersebut sampai membuat pihak klub memberhentikan Frank de Boer dari jabatannya sebagai pelatih.

Manajemen klub lantas menunjuk Stefano Pioli untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan De Boer. Pergantian itu pun membawa dampak positif dan membuat performa Inter menjadi lebih baik. Bahkan dibawah kepelatihan Pioli, Nerazzuri mampu memetik tiga kemenangan secara berturut-turut di laga terakhir mereka.

Menjelang pergantian tahun Inter berada di peringkat ketujuh dan hanya berjarak lima angka dari tim Napoli yang menempati urutan keempat tabel klasemen kompetisi Serie A.

“Apakah kami masih berpeluang melaju ke ajang Liga Champions? Tentu saja iya. Itu bukan hanya ambisi yang diinginkan klub, namun kami juga menilai penampilan kami sepanjang bulan Desember lalu. Kami berhasil meraih tiga kemenangan berturut-turut dan menemukan kembali keseimbangan,” ujar Icardi kepada Football Italia.

“Saya selalu menghormati para pesaing dan kami cuma harus lebih fokus terhadap dia sendiri. Apa yang akan terjadi kedepan adalah tergantung penampilan kami, kami yang menjadi arsiteknya dan menentukan bagaimana nasib kami selanjutnya. Setelah itu kami baru akan berbicara mengenai hasilnya pada bulan Mei nanti.

“Dengan laju seperti saat ini, saya yakin masih bisa merebut posisi tiga besar. Kami tidak akan pernah ada kata maaf jika kami sampai melakukan kesalahan,” imbuhnya.

Di bulan Januari ini, Nerazzuri akan menghadapi tim-tim penghuni posisi papan bawah, seperti Udinese, Pescara, Chievo danĀ  Palermo. Apakah ini sebuah keuntungan tersendiri bagi Inter?

“Kami tidak boleh punya pikiran seperti itu. Karena itu akan membuat kami lebih berpeluang melakukan kesalahan seperti di paruh pertama,” ucap Icardi.

“Saya masih ingat, di saat kami sedang fokus dengan jadwal pertandingan dan di saat yang sama timbul perasaan bahwa kami mampu memetik kemenangan dari tim-tim yang akan kami hadapi, tetapi kenyataannya kami malah harus kehilangan poin,” ungkapnya.

“Ketika anda diberi sebuah kepercayaan penuh maka anda akan mengalami kesulitan untuk merubah keadaan, siapapun yang mejadi lawannya. Kami sudah melakukan kesalahan yang sama berulang kali. Untuk itu mulai saat ini kami harus lebih fokus di setiap pertandingan,” tutupnya dikutip agen bola sbobet 365liga.