Icardi Ingin Bertahan dan Membawa Nerazzurri Raih Trofi

365LIGA MAURO ICARDI

Seperti yang diberitakan, pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Mauro Icardi tersebut kembali menegaskan kesetiaannya terhadap pihak klub Inter Milan. Sang pemain mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia dan menikmati masa-masa memperkuat Inter. Bahkan, Icardi pun berhasrat untuk membawa klubnya meraih gelar juara.

Sejak memperkuat pihak klub Inter di musim 2013, Icardi memang selalu tampil gemilang. Ia sudah berhasil mencetak sebanyak 50 gol dalam 100 penampilannya di semua ajang kompetisi yang diikuti oleh I Nerazzurri.

Wajar saja apabila terdapat banyak tim besar Eropa yang tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya di musim panas yang mendatang, seperti pihak klub Real Madrid, Manchester United, hingga Arsenal. Inter memang harus was-was lantaran klub-klub tersebut memiliki banyak uang untuk memboyong ang pemain dan menawarkannya untuk tampil bermain di ajang kompetisi Liga Champions.

Mengenai isu masa depannya itu, Icardi pun sempat menegaskan bahwa dirinya tidak bakal pergi meninggalkan pihak klub Inter lantaran ingin membawa klub meraih gelar juara serta lolos ke ajang kompetisi Liga Champions musim depan.

“Cerita serupa kembali terjadi di tahun ini. Setiap tahun, saya pasti menemukan dan membaca kabar mengenai kepergian saya. Saya pun sudah terbiasa dengan hal tersebut lantaran saya mengetahui dalam dunia sepakbola ini memang terdapat banyak rumor-rumor yang beredar,” ucap Icardi memberikan komentar.

“Saya sangat bahagia berada di sini dan sangat menikmati masa-masa memperkuat Inter Milan. Saya sudah menunjukkan kemampuan saya dan mencetak gol yang banyak. Bahkan, pihak klub telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk menjadi kapten. Oleh sebab itu, saya berjanji bakal memberikan performa yang lebih baik lagi dan berusaha meraih kemenangan dalam setiap laga,” lanjutnya kemudian.

“Saya pikir bahwa setiap pemain sepakbola pasti memiliki keinginan untuk membawa klubnya meraih gelar juara. Saya sendiri juga begitu dan saya ingin melakukan hal tersebut bersama Inter. Kami ingin meraih gelar juara ajang kompetisi Serie A di musim depan serta lolos ke ajang kompetisi Liga Champions,” tuntasnya.