Icardi : Bukan Gol Saya, Tetapi Kerjasama Tim

mauro-icardiMauro Icardi menjadi penentu kemenangan untuk kubu Inter Milan yang berada di tempat Pescara. Tetapi dia tidak ingin sendirian menepuk dada sebab menurut Icardi itu merupakan sebuah kerjasama tim dari semua pemain.

Inter yang tertinggal poin terlebih dahulu sebelum berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 usai menyambangi markas Pescara, hari Senin 12 September 2016 pagi hari WIB. Dua goal Nerazzurri itu yang dicetak dengan Icardi dengan goal penentu kemenangan yang muncul pada akhir menit pertandingan.

Semua pantas mendapat pujian sebab kami terus saja bertarung hingga akhir menit pertandingan usai. Kami memliki banyak kesempatan tetapi bolanya tak ingin masuk,” ucap Icardi yang seperti dilansir dari Football Italia.

Kami semua ingin memainkan sebuah sepakbola dengan cara menyerang dan itu berarti ada sedikit masalah di belakang. Kami sudah menyelesaikan pekerjaan kami dengan sangat baik dan bisa mengikuti semua petunjuk dari pelatih kami (Frank de Boer).

Saya telah mendedikasikan goal kepada keluarga saya. Mencetak goal merupakan salah satu tugas AGEN SBOBET ONLINE 365LIGA bagi saya dan itulah kenapa saya berada di timi ini,” ucap pemain asal Internasional Argentina itu tersebut.

Hasil itu tersebut termasuk salah satu kemenangan perdana Inter Milan dalam kompetisi Serie A pada musim ini sesudah sebelumnya mereka menelan kekalahan skor 0-2 dari kubu Chievo pada pekan perdana dan bermain imbang dengan skor 1-1 pada saat menjamu kubu Palermo dipekan kedua Serie A. Pada saat itu goal yang juga dicetak oleh Icardi sendiri.

Inter Milan selanjutnya akan menjalani pertandingan yang sengit yaitu derby d’Italia menghadapi Juventus di partai pekan ke 4, hari Minggu 18 September 2016 yang akan datang. Bianconeri merupakan tim juara bertahan yang juga merupakan satu-satunya tim yang mampu meraih hasil maksimal dalam tiga partai perdana kompetisi Serie A dimulai.

Juventus merupakan sebuah tim yang haru kami kalahkan sebab merukan telah menjadi juara Serie A dalam beberapa musim terakhir, tetapi kami pun telah memperkuat tim kami dengan beberapa pemain hebat. Kami bakal melihat apa yang akan terjadi nantinya, tetapi saya selalu ingin meraih kemenangan,” ujar Icardi.