Ibrahimovic Warnai Gol Debut Dengan Sempurna

Zlatan IbrahimovicManchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-2 atas klub Galatasaray dalam laga uji coba yang dihelat di Gothenburg, Sweden, hari Sabtu 30 Juli 2016. Dengan kemenangan Setan Merah ini pun diwarnai dengan gol debut yang cantik dari penyerang anyar mereka, yakni Zlatan Ibrahimovic.

Dominasi MU telah terlihat mulai pertandingan di Stadium Nya Ullevi. Hasilnya, mereka berhasil membuka keunggulan usai laga baru saja berjalan selama 4 menit.

Pencetak goal MU tidak lainnya yakni Ibrahimovic. Ibra yang memnerima umpan lambung yang diberikan oleh Antonio Valencia berhasil menyambut bola tersebut dengan bagus dan kemudian melepaskan sepakan gunting yang akhirnya sukses bersarang di sisi kiri gawang kiper Fernando Muslera.

Usai laga berjalan 18 menit, Galatasaray berhasil membuat kedudukan menjadi sama dengan skor 1-1 sesudah tendangan bebas Wesley Sneijder bisa dikonversikan dengan baik menjadi goal oleh Sinan Gumus melalui sebuah sundulannya.

Galatasaray yang kembali menemukan kepercayaan diri mereka sesudah mencetak goal balasan IBCBET 365LIGA. mereka pun hampir saja membalikkan keunggulan bila tendangan jarak jauh dari Sneijder di menit ke-34 tidak diblok oleh David de Gea.

Di menit 40, kubu Galatasaray akhirnya betul-betul mampu membalikkan keadaan usai aksi gemilang dari Armindo Bruma. Striker yang berumur 21 tahun ini membuat kerjasama bersama Gumus sebelum ia melepaskan sepakan ke tiang yang jauh.

Tidak ada goal tambahan lagi sampai pertandingan babak pertama berakhir. Galatasaray yang berhasil unggul lebih awal ketika laga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Setan Merah mulai memperlihatkan respons. MU berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat goal dari Wayne Rooney di menit ke-55.

Hanya 2 menit berjalan saja, sang kapten kembali lagi mencatatkan sebuah goal lagi, untuk kali ini melalui titik putih. Setan Merah mendapatkan hadiah penalti dari wasit ketika Marcus Rashford yang dijatuhkan oleh Muslera.

Gol tandukan dari Marouane Fellaini berhasil memperlebar kedudukan MU menjadi skor 4-2 di menit ke 62. Dengan postur tubuhnya yang tinggi ini, Fellaini dengan mudah menanduk bola umpanan dari Valencia.

Di menit ke 75, Juan Mata yang berhasil membuat keunggulan bertambah lagi usai pemain tengah Spanyol ini berhasil menjebol gawang Galatasaray dengan berhasil memanfaatkan umpan datar dari Michael Carrick. Dengan gol Juan Mata pun menjadi gol penutup laga dengan kemenangan telak diraih oleh MU atas Galatasaray atas skor 5-2.