Ibrahimovic Siap Direkrut AC Milan

365liga.netIBC 365 LIGA – Masa depan penyerang Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, telah memunculkan pertanyaan di PSG, usai ia melontarkan makiannya terhadap Kota Paris. Atas dasar itu, muncul spekulasi Ibra akan pergi dari Parc des Princes.

Sebelumnya, ucapan tak terpuji yang diucapkan oleh Ibra dan berbuntut panjang. Hujatan dan kecaman datang silih yang berganti menghampiri bintang Tim Nasional Swedia itu.

Salah satunya adalah datang dari Perdana Menteri Prancis, Manuel Valls terkejut dengan ucapan Ibra. Sang Perdana Menteri akan memberikan ancaman untuk Ibra waspada selama ia masih ada di Negeri Mode itu.

ibracadabra yang berjulukan Ibrahimovic kabarnya telah tidak betah untuk berpertandingan di laga yang tertinggi Prancis itu. Mendengar kabar itu, tim lama Ibrahimovic, AC Milan mengatakan sudah bersedia menampung pasukan yang berusia 33 tahun itu. CEO AC Milan, Adriano Gallliani, telah dikabarkan sudah melakukan diskusi dengan manajer Rossoneri untuk membawakan peluang Ibra.

Berkaca di statistik, wajar ketika tim yang berkandang di San Siro itu menginginkan kembali striker yang menimba ilmu di Malmo tersebut. Apalagi Ibra yang sempat mencicipi tampil bersama Milan di masa 2010-2012. Selama ia berseragam hitam-merah, pemain yang pernah berseragam Juventus itu telah sukses menciptakan 56 gol dari 85 kali penampilan.

Sang manajer Filippo Inzaghi memanglah sedang membutuhkan tambahan amunisinya mengingatkan para juru gedornya masih belum menampilkan performa yang maksimal. Kemungkinan Ibra akan kembali merumput di Liga Itali tapi masih belum pasti, tetapi suasana Italia yang cukup akrab dengannya, ditambah pertandingan yang akan lebih kompetitif bisa menjadi alasan Ibra kembali lagi ke negara yang terkenal dengan menara Pisanya tersebut.