Ibrahimovic: Saya Pikir Bisa Mencetak Banyak Gol Di Premier League

agen sbobet terpercayaPenyerang andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengaku bahwa kompetisi Premier League ternyata tidak seperti perkiraan dia sebelumnya. Pemain asal Swedia itu tidak menyangka torehan golnya masih sangat sedikit sejauh ini.

Didatangkan dari Paris Saint-Germain ke Old Trafford dengan status bebas transfer, Ibrahimovic menunjukkan penampilan yang memukau di awal kompetisi musim ini. Ibra berhasil membukukan empat gol dari empat laga pertama yang ia lakoni bersama United di ajang Premier League. Seperti beberapa klub yang pernah dibela sebelumnya, Ibra selalu melaluinya dengan mencetak banyak gol dalam musim pertamanya.

Meski demikian, dalam enam laga berikutnya nama Ibrahimovic tidak pernah lagi tercatat dalam daftar pemain yang mencetak gol untuk tim Setan Merah. Ibrahimovic baru mampu mengakhiri puasa golnya saat berhadapan dengan Swansea City pada hari Minggu kemarin. Dimana pada laga tersebut Ibra berhasil mencetak dua gol ke dalam gawang The Swans.

Dalam sebuah wawancara dengan media Inside United, Ibra mengakui bahwa dia tidak pernah menduga jumlah gol yang dicetaknya akan seminim ini.

“Saya sempat berpikir bahwa saya bisa mencetak gol dalam jumlah yang lebih banyak ketimbang yang pernah saya lakukan sejauh ini. Saya sudah melewatkan banyak kesempatan bagus yang belum pernah saya lakukan sebelumnya,” ujar Ibrahimovic.

“Tetapi, gaya permainan di sini sangat jauh berbeda. Situasi di sini tidak sama dengan liga yang lain. Ketika anda bertarung di kompetisi ini, tidak ada satu pun tim yang menjadi penguasa. Tim-tim peserta Premier League selalu mengalami pasang surut. Begitulah situasi yang ada di sini. Hal itu adalah sesuatu yang biasa di sini,” sambung eks pemain Inter Milan itu dikutip agen sbobet terpercaya 365liga.

Di berbagai ajang musim ini, Ibrahimovic telah mencetak delapan gol dalam 17 kali penampilannya. Meskipun jumlah golnya tidak sebanyak yang dia perkirakan sebelumnya, namun ia mengaku puas dengan penampilannya sejauh ini.

“Saya senang dengan performa saya sejauh ini. Saya yakin untuk kedepannya saya bisa lebih baik dari saat ini. Saya juga meyakini tim ini bakal menjadi lebih baik. Saya berharap bisa lebih baik dan saya selalu untuk berbuat lebih untuk mencapainya,” tutupnya.