Ibrahimovic: Saya Bakal Berhasil di Old Trafford

365ligaibra

BERITA 365 LIGA – Zlatan Ibrahimovic, striker baru klub Manchester United, merespons soal pernyataan nan sempat dilontarkan oleh Eric Cantona yang terkait dengan status “Raja” atau “King”. Sebelumnya, Cantona nan membela skuad The Red Devils dalam periode musim 1992-1997 tersebut telah memberikan penyambutan dengan kedatangannya pemain asal Swedia tersebut.

Dalam rekaman yang berdurasi dua menit nan ditayangkan oleh Eurosport di tanggal 9 Juli tersebut, Cantona yang mengizinkan Ibrahimovic bisa memakai seragam bernomor 7 nan pernah dikenakannya ketika menjadi pemain skuad The Red Devils.

Akan tetapi, ada sebuah hal nan dilarang oleh sang pemain legenda untuk Zlatan Ibrahimovic, yakni pemakian gelar raja atau king. Menurut Cantona, cuma ada satu raja yang ada di Stadion Old Trafford, yaitu dirinya.

Terkait dengan perkataan Cantona tersebut, sang pemain pun telah memberikan tanggapannya. Pada wawancara itu dengan media-media Swedia, Ibrahimovic juga merespons Cantona dengan secara satire.

“Aku mendengarkan ucapan Cantona, serta aku juga memberikan sebuah ucapan selamat kepada Cantona lantaran aku pun sangat mengagumunya.” Tutur Ibrahimovic, pada tanggal 18 Juli 2016, hari senin.

“Akan tetapi, dirinya juga mesti mengetahui dengan bahwa aku tak bakal menjadi king di Stadion Old Trafford. Aku bakal menjadi dewa bersama Setan Merah.” Lanjut pemain asal Swedia itu.

Pemain berusia 34 tahun tersebut bergabung dengan skuad The Red Devils dengan status sebagai pemain bebas transfer ketika dirinya meninggalkan Paris Saint Germain. Kemudian itu, dirinya langsung menandatangani kontraknya selama satu musim bersama Setan Merah.