Ibrahimovic: Saya Bagaikan Indiana Jones

agen sbobetZlatan Ibrahimovic sang juru gedor milik Manchester United menyebut dirinya bagaikan Indiana Jones yang selalu meraih kesuksesan di mana saja sepanjang perjalanan petualangannya.

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu baru saja tampil sebagai pahlawan bagi kemenangan Setan Merah saat berhadapan dengan Saint-Etienne di laga leg I partai 32 besar ajang Liga Europa. Pada laga tersebut United sukses mengalahkan Etienne dengan skor telak 3-0, di mana tiga gol tersebut seluruhnya dicetak oleh Ibrahimovic.

Sejak didatangkan dari PSG ke Manchester United dengan status bebas transfer pada musim panas lalu pemain berpaspor Swedia itu sudah mencetak 23 gol dalam berbagai ajang, sekaligus menjadi salah satu pemain yang berkontribusi bagi United untuk tetap membuka peluang dalam persaingan perebutan gelar di beberapa kompetisi.

Pekan depan striker bertubuh jangkung itu bahkan berpeluang membawa Setan Merah tampil sebagai juara di ajang Capital One Cup jika mampu menaklukkan Southampton di laga final.

Terkait hal itu Ibra pun merasa kesuksesan yang pernah dicapainya bersama semua klub profesional yang pernah dibelanya hampir sama dengan tokoh fiktif yang kerap melakukan petualangan, yakni Indiana Jones yang sering ditampilkan di layar telivisi dengan pemerannya Harrison Ford.

“Bagi saya setiap gelar yang saya menangi adalah hal yang luar biasa. Di klub mana saja saya bergabung, saya selalu meraih kesuksesan. Jadi kalau saya bisa memenangi gelar di Manchester United, maka saya tentunya akan merasa sangat gembira,” ujar Ibrahimovic seperti dikutip agen sbobet 365liga dari Sky Sports.

“Publik sudah tahu bahwa saya pernah bermain untuk banyak klub sepakbola di Eropa dan seperti yang anda lihat sendiri saya selalu mencoba untuk tampil sebaik mungkin. Saya selalu meraih kesuksesan di semua klub yang pernah saya bela, jadi saya mengibaratkan diri saya bagaikan Indiana Jones,” timpal pemain yang pernah memperkuat sejumlah klub raksasa Eropa itu.